Netizen Dibuat Melongo dengan Komputer Shindong SuJu yang Harganya Capai Rp 509 Juta
Selebriti

Tak cuma soal menurunkan berat badan, Shindong juga menjadi pembicaraan lewat hal lainnya. Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti komputer yang dimiliki dancer Super Junior itu.

WowKeren - Baru-baru ini Shindong Super Junior kembali menjadi sorotan lewat usahanya dalam menurunkan berat badan. Pemilik nama asli Shin Donghee itu berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 37 kg tanpa menjalani diet yang membahayakan serta tetap makan tiga kali sehari.

Namun tak cuma soal menurunkan berat badan, Shindong juga menjadi pembicaraan lewat hal lainnya. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti komputer yang dimiliki dancer Super Junior itu.

Komputer yang menjadi perhatian di sini merupakan brand Apple. Komputer ini memiliki banyak kelebihan mulai dari prosesor dengan 28 core, memori sebesar 384 GB, Two Radeon Pro Vega II Duo graphics, penyimpanan SSD 4 TB, afterburner card serta roda yang memudahkannya dibawa ke mana-mana.


Netizen Dibuat Melongo dengan Komputer Shindong SuJu yang Harganya Capai Rp 509 Juta

Source: Theqoo

Tak tanggung-tanggung, komputer canggih milik Shindong ini dibanderol dengan harga 42 juta won atau sekitar Ro 509 juta. Tak pelak, harganya yang selangit serta berbagai kelebihan yang dimilikinya membuat para netizen takjub.

"Aku rasa aku pernah membaca komentar yang bilang kalau ini dapat digunakan sebagai kursi," komentar netizen. "Ini bidang minatnya. Sangat mengesankan bahwa dia bekerja keras secara perlahan untuk memperbaiki dirinya dan melakukan yang lebih baik," kata netizen lainnya. "Wow RAM itu... Jadi itu kapasitas maksimum. Wow," ujar yang lain.

"Memang harga Mac Pro setinggi itu tapi benda ini dapat dengan mudah dipakai untuk 10 tahun ke depan, hehe," kata netizen. "Dia mengedit banyak video jadi sepertinya dia menggunakan banyak memori," komentar yang lain. "Kalau aku menggunakannya untuk pesan tiket, aku pasti langsung dapat, kan? Apa aku bisa beli masker?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait