Citra Kirana Ngidam Nyeleneh Ingin Beli Nasi Kuning Saat di Paris
Instagram
Selebriti

Citra Kirana sukses bikin Rezky Aditya kebingungan dengan ngidamnya yang meminta nasi kuning saat mereka berada di Pasir. Usilnya, Ciki justru tak mau memakannya saat sudah ada di depan mata.

WowKeren - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya. Setelah resmi menikah pada 1 Desember 2019 lalu, keduanya langsung dipercaya untuk segera memiliki momongan. Citra Kirana tampak sangat bahagia dan tak sabar menanti kelahiran buah hati pertamanya ini.

Kehamilan Citra Kirana ini baru diketahui pasangan itu saat keduanya tengah berbulan madu ke Paris. Citra Kirana resmi mengumumkan kehamilannya pada publik, bertepatan dengan ulang tahun sang suami Rezky Aditya ke-35 pada 26 Februari lalu. Seperti kehamilan pada umumnya, Ciki sapaan akrabnya ternyata juga mengalami ngidam.

Kehamilan Ciki ini memberikan kebahagiaan sekaligus kecemasan tersendiri bagi Rezky Aditya. Bahagia lantaran sebentar lagi akan menjadi sosok ayah dan cemas kalau Citra ngidam makanan yang sulit dicari. Benar saja, saat berada di Paris Ciki ngidam nasi kuning.


Bayangkan betapa beratnya mencari nasi kuning di negara yang tidak didominasi makanan tersebut. Lain halnya jika Ciki memintanya saat berada di Indonesia. Setelah mencari nasi kuning di setiap penjuru, akhirnya Rezky berhasil menemukannya di salah satu restoran saat makan siang.

Melansir dari tayangan YouTube Status Selebriti, Rezky menceritakan betapa ribetnya saat sang istri ngidam hal nyeleneh di saat yang tidak tepat. "Browsing satu tempat makanan tutup, terus kita cari-cari pas makan siang ketemu, tapi tetep aja yang dipesen beda," ujar Rezky sambil tersenyum.

Mendengar cerita tersebut, Ciki hanya bisa tersenyum mengenangnya. Meski begitu, Rezky kini mengaku memaklumi sikap sang istri. Hal tersebut setelah Rezky mengatahui bahwa saat itu sang istri sedang hamil. "Namanya ibu hamil mah sah," sindir Rezky.

"Dia mengatas namakan anak. Ini bukan aku yang mau sih," pungkas Rezky Aditya. Mendengar sindiran sang sumi, aktris sinetron itu hanya mampu tersenyum malu. Ciki sendiri tak menyangka jika bisa ngidam hal aneh dan menyusahkan sang suami.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru