Begini Momen Manis Seo Ji Hye dan Song Seung Heon di Foto Adegan 'Shall We Eat Dinner Together?'
TV

MBC mulai mempromosikan 'Shall We Eat Dinner Together?' meski jadwal tayangnya masih cukup lama. Salah satunya adalah dengan merilis foto romantis dua pemeran utamanya ini.

WowKeren - Jadwal penayangan "Shall We Eat Dinner Together?" masih cukup lama. Meski demikian, MBC mulai melakukan promosi, salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dari dua karakter utamanya yakni Kim Hae Kyung (Song Seung Heon) dan Woo Do Hee (Seo Ji Hye).

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Kim Hae Kyung dan Wo Do Hee terlihat sedang makan malam bersama di sebuah restoran. Mereka saling berhadapan dan tampak sedang membahas topik yang serius.

Senyum lembut di wajah keduanya menimbulkan getaran hangat yang kontras dengan suasana gelap di luar restoran. Meskipun Kim Hae Kyung dan Wo Do Hee terlihat berkencan dengan makan malam biasa, sebetulnya mereka tidak begitu tahu tentang satu sama lain. Hal inilah yang membuat penonton penasaran untuk mengetahui apakah keduanya memang sengaja datang bersama untuk makan malam.

Begini Momen Manis Seo Ji Hye dan Song Seung Heon di Foto Adegan \'Shall We Eat Dinner Together?\'

MBC


Sementara itu, "Shall We Eat Dinner Together?" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya bisa kembali merasakan emosi dan menemukan cinta di atas makanan.

Song Seung Heon berperan sebagai Kim Hae Kyung, seorang psikiater dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan memperhatikan mereka makan. Untuk merawat pasiennya, dia menggunakan praktik yang tidak biasa yakni melalui makanan. Meskipun ia dikenal lembut dan santun saat merawat pasien, Kim Hae Kyung tak segan untuk memberikan penilaian jujur saat mengkritik makanan.

Di sisi lain, Wo Do Hee yang diperankan oleh Seo Ji Hye digambarkan sebagai wanita yang aneh dan cerdas. Dia tidak lagi memiliki perasaan cinta setelah mengalami kegagalan dalam berkencan di masa lalu. Meski demikian, dia selalu penuh semangat saat bekerja.

"Shall We Eat Dinner Together?" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang drama mendatang MBC "365: Repeat The Year". Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada bulan Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel