Pulang dari Jeju, Ukuran Wajah IU Jadi Perbincangan Gara-Gara Ini
Selebriti

IU terlihat di bandara internasional Gimpo pada 14 Maret lalu. Dilaporkan bahwa pemilik nama Lee Jieun itu tiba dari Pulau Jeju setelah menyelesaikan pekerjaannya di sana.

WowKeren - IU terlihat di bandara internasional Gimpo pada 14 Maret lalu. Dilaporkan bahwa pemilik nama Lee Jieun itu tiba dari Pulau Jeju setelah menyelesaikan pekerjaannya di sana.

Di tengah wabah virus Corona (COVID-19) di Korea Selatan, IU dan anggota stafnya terlihat mengenakan masker wajah. IU paling mencuri perhatian karena wajahnya yang terlalu kecil.

IU dan anggota staf sebenarnya mengenakan masker dengan ukuran sama. Namun karena wajah IU jauh lebih kecil daripada yang lain, masker terlihat terlalu besar untuknya. Ini membuat penggemar membicarakan ukuran wajah IU.


Pulang dari Jeju, Ukuran Wajah IU Jadi Perbincangan Gara-Gara Ini

Source: KStarLive

"Kurasa dia bisa memakai masker untuk anak-anak," komentar penggemar. "Masker menutupi separuh wajahnya. Menggemaskan sekali," tambah penggemar lain. "Mungkin maskernya akan terlalu kecil jika aku yang mengenakannya," sahut yang lain.

Belum lama ini IU menjadi sorotan karena amalnya untuk pencegahan wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan. Ia menyumbangkan total 280 juta won (sekitar Rp 3,3 miliar) untuk membantu orang-orang yang berjuang karena Corona. Ini membuatnya dipuji habis-habisan oleh netizen.

Sementara itu, IU sibuk sejak awal 2019 mulai dengan seri pendek "Persona" yang ditayangkan Netflix. Ia kemudian melanjutkan karir aktingnya dengan membintangi "Hotel Del Luna". IU menutup tahun dengan merilis album "Love Poem" pada November dan menggelar tur konser keliling Asia, termasuk Indonesia.

Dikonfirmasi bahwa IU akan membintangi film berjudul "Dream" besutan sutradara "Extreme Job". Ia dipercaya menjadi lawan main Park Seo Joon sebagai pemeran utama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts