Rowoon SF9 Asyik Berduaan dengan Moon Ga Young di Foto Adegan 'Find Me in Your Memory'
TV

Rowoon akan muncul sebagai cameo di drama baru MBC 'Find Me in Your Memory'. Drama yang dibintangi oleh Moon Ga Young dan Kim Dong Wook ini sendiri akan mulai tayang pada Rabu (18/3) besok.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Find Me in Your Memory", tim produksi semakin gencar melakukan promosi. Mulai dari merilis teaser, foto adegan hingga poster.

Pada Selasa (17/3), tim produksi merilis foto adegan baru yang menampilkan karakter utama wanitanya yakni Yeo Ha Jin (Moon Ga Young). Tidak sendiri, sebab dia terlihat ditemani oleh Rowoon SF9.

Dalam foto tersebut Rowoon terlihat mengenakan kaus dan hoodie berwarna hitam. Di foto berikutnya ada Yeo Ha Jin yang menunggunya di dalam mobil. Gadis cantik ini terlihat mengenakan masker untuk menyembunyikan identitasnya.

Di foto berikutnya, Rowoon terlihat sudah berada di dalam mobil bersama Yeo Ha Jin. Tak hanya asyik berduaan di dalam mobil, keduanya juga tampak membicarakan berbagai hal menarik.


Rowoon sendiri memang didapuk sebagai cameo dalam drama ini. Dia digambarkan sebagai salah satu cowok yang terlibat skandal kencan dengan Yeo Ha Jin.

Sementara itu, "Find Me in Your Memory" menceritakan tentang kisah cinta antara Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young). Mereka digambarkan sebagai dua orang dengan bekas luka emosional serupa yang ingatannya bekerja dengan cara berlawanan.

Lee Jung Hoon memiliki kondisi di mana ia bisa memberi orang kemampuan untuk mengingat jumlah pengalaman hidup yang tidak normal dengan detail yang jelas. Di sisi lain ada Yeo Ha Jin, seorang bintang muda yang banyak melupakan momen penting dalam hidupnya.

Dipersiapkan menggantikan slot tayang "The Game: Towards Zero", drama ini akan mulai tayang pada Rabu (18/3) besok. Jika kalian penasaran dengan kisah Moon Ga Young di drama ini, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel