Sang Asisten Ditipu Ojol Ratusan Juta, Sandra Dewi Siap Ganti Rugi
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi mengungkapkan penipuan yang dialami sang asisten melalui InstaStory. Ibu dua anak ini tampak kesal karena telah melihat kerja keras sang asisten selama ini.

WowKeren - Penipuan yang dilakukan driver ojek online kembali diceritakan artis Tanah Air. Ialah Sandra Dewi yang asistennya telah ditipu driver salah satu penyedia layanan ojek online hingga mencapai ratusan juta. Sandra meminta agar pihak penyedia jasa menindaklanjuti keluhannya tersebut.

"To: @gojekindonesia saya ingin melaporkan salah satu dari driver Anda melakukan tindakan penipuan yang luar biasa bersama sindikatnya sehingga asisten saya @nduthspears kehilangan uang ratusan juta rupiah," tulis Sandra melalui InstaStory pada Selasa (17/3).

Kejadian bermula saat sang driver ojol menghubungi asisten Sandra lewat pesan WhatsApp. Driver tersebut meminta asisten Sandra untuk mentransfer sejumlah kekurangan uang. Namun, sang driver membuat permintaan aneh yakni menambahkan kode 005 di depan nominal pembayaran.

Oleh sebab itu, jumlah yang ditransfer asisten Sandra bukannya 150 ribu, melainkan 5,15 juta. Jumlah tersebut ditransfer berkali-kali karena sang driver menyebut uang itu tak kunjung masuk. Lebih lanjut, Sandra ternyata telah menemukan alamat lengkap sang pelaku.


Asisten Sandra Dewi Ditipu Driver Ojol

Instagram

Dilansir Suara.com, Sandra mengungkapkan bahwa sebenarnya tak suka membagikan hal-hal semacam ini. Namun, kejadian tersebut dianggapnya sudah keterlaluan mengingat sang asisten telah bekerja keras.

"Saya bukan tipe yang suka nge-post ginian. Baru sekarang. Biasa diem-diem aja biarin deh beramal mikirnya. Tapi yang ini kelewatan karena ini terjadi pada asisten saya dan dalam jumlah besar, ratusan juta rupiah," ucap Sandra. "Siang malam dia bekerja untuk mencari nafkah tanpa lelah."

Sandra sendiri mengisyaratkan akan mengganti uang sang asisten yang raib. Dengan membagikan postingan di Instagram-nya, Sandra berharap kejadian ini tak kembali terulang pada orang lain. "Oke kita sebagai bos bisa ganti, tapi kalau ini terjadi sama orang lain yang enggak punya bos gimana?" tutup Sandra.

Di sisi lain, pihak penyedia layanan ojek online telah merespons protes Sandra melalui direct message Instagram. Sandra pun tampak berterima kasih atas respons pihak penyedia layanan ojek online tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru