Shin Hye Sun Diincar Bintangi Drama Sageuk tvN 'Queen Cheorin'
Naver
TV

'Queen Cheorin' bakal menceritakan karakter Bong Hwan, seorang pria yang hidup di zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Shin Hye Sun. Pasalnya pada Selasa (17/3), sang aktris dikabarkan bakal segera comeback akting menjadi pemeran utama wanita di drama baru tvN bertajuk "Queen Cheorin" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Kabar casting Shin Hye Sun ini pun langsung ditanggapi oleh agensi YNK Entertainment. Agensi membocorkan peran yang ditawarkan untuk aktris asuhannya termasuk juga menyebut Shin Hye Sun dalam tahap positif mempertimbangkan.


"Shin Hye Sun mendapatkan tawaran sebagai pemeran utama bernama Kim So Yong dalam drama 'Queen Cheorin' dan dia sedang dalam tahap positif mempertimbangkan," ungkap perwakilan YNK Entertainment.

Jika setuju, ini akan menjadi drama pertama Shin Hye Sun usai membintangi "Angel's Last Mission: Love" bersama L Infinite pada awal 2019 lalu. Sang aktris cantik belum lama ini sibuk mempromosikan film "Innocence" yang perilisannya ditunda karena wabah virus corona covid-19 yang menyerang Korea Selatan.

"Queen Cheorin" sendiri akan menjadi drama dengan latar belakang Dinasti Joseon dan bakal menjadi drama fase sageuk perdana yang mengusung konsep cerah dan komedi. Naskah drama bakal digarap oleh Park Gye Ok yang sukses dengan "Doctor Prisoner" dan "Inspiring Generation"

"Queen Cheorin" bakal menceritakan tentang karakter Bong Hwan, seorang pria yang hidup di zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon. Drama ini akan menceritakan kisah dari sudut pandang yang menyegarkan sambil menampilkan jenis genre baru saat melawan stereotip gender.

Sementara itu, "Queen Cheorin" akan disutradarai oleh PD Yoon Sung Shik yang dikenal menggarap "Hwarang" dan "Tower of Babel". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran November mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts