Agensi Busters Kembali Tuai Kritik Usai Member Di Bawah Umur Ini Jadi Model Klinik Oplas
Naver/Top Star News
Selebriti

Agensi Busters kembali menuai kritikan pedas dari warganet. Kritik kali ini lantaran netter menemukan salah satu member Busters yakni Jisoo menjadi model dalam iklan online untuk sebuah klinik operasi plastik.

WowKeren - Agensi salah satu gir grup Korea, Busters kembali menuai kritikan pedas dari warganet. JTG Entertainment beberapa waktu lalu sempat menuai kotroversi pasca salah satu member Busters yakni Chaeyeon menjadi korban kekerasan dan pelecehan seksual secara verbal oleh dua komedian dalam program "Tok! Tok! Boni Hani".

Kritik kali ini lantaran netter menemukan salah satu member Busters yakni Jisoo menjadi model dalam iklan online untuk sebuah klinik operasi plastik. Hal ini menjadi kontroversi lantaran Jisoo di tahun 2020 ini baru berusia 16 tahun yang mana masih terhitung di bawah umur.


Agensi Busters Kembali Tuai Kritik Usai Member Dibawah Umur Ini Jadi Model Klinik Oplas

Koreaboo

Iklan yang menampilkan Jisoo itu diduga diedit dengan rapi untuk membuat Jisoo terlihat telah menjalani prosedur yang dipromosikan. Seperti yang diketahui sangat jarang bagi anggota girl grup idola K-Pop untuk menjadi model sebuah layanan operasi plastik.

Hal ini membuat netizen marah, terutama karena Jisoo masih di bawah umur. Ditambah lagi, menurut penggemar Busters, Jisoo tidak melakukan operasi plastik apa pun. Hal ini membuat netizen menemukan bahwa prosedur yang dipromosikan sangat tidak masuk akal.

Para fans Busters sendiri menemukan bahwa Jisoo sebenarnya pernah menjadi model sejak 2018 ketika dia masih di sekolah menengah. Penggemar K-Pop sangat marah di agensi Busters karena ini bukan pertama kalinya mereka menghadapi kritik karena membuat keputusan kontroversial yang melibatkan anggota di bawah umur ini.

Agensi Busters Kembali Tuai Kritik Usai Member Dibawah Umur Ini Jadi Model Klinik Oplas

Koreaboo

Sayangnya, agensi belum merespons kritikan fans ini. Iklan yang menampilkan anak di bawah umur terus digunakan di situs web pusat bedah plastik. Penggemar K-Pop tetap sangat prihatin dengan para anggota, karena mereka sering menemukan diri mereka dalam kontroversi.

Agensi Busters sebelumnya juga pernah memancing kemarahan fans lantaran para member yang masih di bawah umur mengadakan siaran langsung di V Live dengan beberapa YouTuber pria. Para member juga mengenakan kostum yang terkesan minim yang membuat mereka tidak nyaman.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts