Kim So Eun Tangisi Mendiang Jeon Mi Sun di Jumpa Pers Film 'Are You In Love'
Naver
Film
Jeon Mi Sun Meninggal Dunia

Kim Seo Eun tanpa sadar menangisi kematian Jeon Mi Sun, yang berperan sebagai ibunya dalam film 'Are You In Love'. Jeon Mi Sun diduga meninggal bunuh diri.

WowKeren - Kim So Eun ikut hadir dalam jumpa pers film "Are You In Love" yang digelar pada Selasa (17/3). Aktris cantik itu didampingi lawan mainnya Sung Hoon, Kim So Hye, Lee Pan Do hingga sutradara Kim Jung Kwon.

"Are You In Love" sendiri merupakan film romansa fantasi yang menceritakan kisah dua orang yang sangat berbeda yang hidupnya mulai berubah seperti sulap setelah menemukan sebuah buku yang menceritakan jawaban cinta.


"Are You In Love" sudah menggelar proses syuting sejak dua tahun yang lalu. Dalam kesempatan itu, Kim Seo Eun tanpa sadar menangisi kematian Jeon Mi Sun, yang berperan sebagai ibunya dalam film tersebut.

Diketahui bersama pada Juni 2019 lalu, Jeon Mi Sun ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar hotel di Jeonju, provinsi Jeolla Utara. Aktris yang meninggal di usia 50 tahun itu diduga kuat telah bunuh diri.

Kim So Eun Tangisi Mendiang Jeon Mi Sun di Jumpa Pers Film Baru

Source: Naver

Kim So Eun sendiri menceritakan jika dirinya dan Jeon Mi Sun punya chemistry yang bagus di lokasi hingga proses syuting berjalan mudah. Ia pun menyebutkan syuting adegan mana yang paling membuatnya terkenang.

"Jeon Mi Sun dan aku punya chemistry bagus di lokasi syuting. Aku merasa mudah mendalami karakter sebagai anaknya dan kami bisa menyelesaikan semua adegan kami dengan lega," ungkap Kim So Eun.

"Adegan paling membuatku terkenang adalah saat aku membersihkan kakinya. Setelah mengetahui apa yang terjadi padanya, aku begitu sedih untuk waktu yang lama. Aku masih merasa sedih tentang itu," pungkas Kim So Eun.

Sementara itu, "Are You In Love" dijadwalkan akan rilis pada 25 Maret mendatang. Belum diketahui apakah perilisan film ini akan ditunda karena wabah virus corona covid-19 atau tetap sesuai jadwal.

(wk/amal)

You can share this post!