Cha Eunwoo Beber Alasan Gabung 'Handsome Tigers' Meski Harus Berlatih Mati-Matian
Naver
TV

'Handsome Tigers' merupakan program yang menampilkan tim basket yang terdiri dari para selebriti cowok Korea Selatan. Mereka berlatih mati-matian untuk menghadapi lawan tangguh.

WowKeren - Cha Eunwoo menjalani sesi pemotretan dengan majalah @star1 edisi April 2020. Member Astro itu pun melakukan wawancara membahas banyak hal salah satunya keikutsertaannya dalam program "Handsome Tigers".

"Handsome Tigers" merupakan program SBS yang menampilkan tim basket yang terdiri dari para selebriti cowok Korea Selatan. Mereka berlatih mati-matian untuk memenangkan pertandingan basket dengan lawan tangguh.

Cha Eunwoo membeberkan alasannya setuju bergabung dalam "Handsome Tigers". "Pelatih Seo Jang Hoon secara pribadi menghubungiku. Pelatih menyampaikan perasaan tulus dan cintanya dan basket padaku," ungkap Cha Eunwoo.

Bintang drama "Rookie Historian Goo Hae Ryung" itu selanjutnya berkata, "Aku memutuskan bergabung setelah pelatih bilang padaku kalau dia berharap basket jadi olahraga yang lebih mudah dijangkau oleh publik luas lewat aku."


Cha Eun Woo Beber Alasan Gabung \'Handsome Tigers\' Meski Harus Berlatih Mati-Matian

Source: @star1

Selain soal "Handsome Tigers", Cha Eunwoo juga membahas tentang grupnya, Astro. "Aku sungguh ingin menanamkan warna asli Astro di mata publik lewat promosi yang mantap. Aku juga ingin menjadi lebih dekat dengan para penggemar dan mempertahankan ikatan yang dalam," sambung Cha Eunwoo.

Dalam hal promosi di berbagai bidang, Cha Eunwoo berkata, "Aku ingin terus menampilkan banyak pesona baru dan beragam. Pikiran bahwa aku tidak ingin mengecewakan banyak orang yang percaya padaku dan mencintaiku adalah apa yang mencegah tubuh dan hatiku menjadi lelah," pungkas Cha Eunwoo.

Sementara itu, Cha Eunwoo kini masih disibukkan dengan syuting "Handsome Tigers". Idol kelahiran tahun 1997 itu kabarnya juga tengah mempertimbangkan banyak tawaran akting yang diberikan padanya. Bagi fans setia Cha Eunwoo. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel