BLACKPINK Sama Sekali Tak Punya Staf Pria Diduga Karena Alasan Ini
Selebriti

Minimnya staf pria rupanya bukan sekedar sesuatu yang disadari fans. Pada 12 Maret lalu, kanal YouTube Hu Keo Deul membagikan wawancara bersama seseorang untuk membahas hal menarik ini.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mulai aktif pada Agustus 2016 dan tahun ini akan merayakan anniversary ke-4. Sejak debut, satu hal yang mungkin disadari para penggemar yaitu staf yang selalu bersama mereka yang kebanyakan berjenis kelamin perempuan.

Hal tersebut rupanya bukan sekedar sesuatu yang disadari fans. Pada 12 Maret lalu, kanal YouTube Hu Keo Deul membagikan wawancara bersama seseorang untuk membahas hal menarik ini.

Narasumber yang dihadirkan oleh kanal YouTube Hu Keo Deul mengklaim bahwa dirinya adalah mantan karyawan YG Entertainment. Namun narasumber tersebut tak ingin identitasnya diungkap.

Si narasumber mengatakan kalau BLACKPINK memang tak memiliki staf pria di dekat mereka. Hal tersebut rupanya berkaitan dengan Teddy, produser musik yang selama ini menciptakan lagu untuk girl grup beranggotakan 4 orang itu.


BLACKPINK Sama Sekali Tak Punya Staf Pria Diduga Karena Alasan Ini

Source: Allkpop

"BLACKPINK memang bernaung di bawah YG Entertainment, tapi Teddy dari The Black Label adalah orang yang bertanggung jawab atas mereka," ujar si narasumber. "Teddy tahu para member semuanya cantik jadi dia tidak suka kalau ada staf pria di sekitar mereka. Itulah kenapa semua staf mereka perempuan."

Seolah mengkonfirmasi ucapan si narasumber, sebelumnya salah satu penata makeup/stylist BLACKPINK memamerkan fotonya bersama rekan-rekan staf yang semuanya perempuan. Mereka memamerkan tas yang merupakan hadiah dari para member BLACKPINK.

Sementara itu, si narasumber sebelumnya sempat menjadi perhatian saat mengatakan kalau dirinya melihat Seungri di sebuah bar di Shinsadong Januari lalu. Seungri sendiri saat ini telah menjalani wajib militer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait