Bukan Bertengkar dengan Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon Cerita Penyebab Tangan Berdarah
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Sebelumnya, Lee Jeong Hoon menunjukkan tangannya yang terluka dan berdarah demi membela sang istri. Banyak yang menduga bahwa Lee bertengkar dengan Irwan Chandra.

WowKeren - Lee Jeong Hoon sempat membuat publik terkejut saat ia menunjukkan foto tangannya yang terluka dan berdarah. Menurut Lee, ia berseteru dengan pria yang berbicara kasar kepada sang istri, MoA Aeim.

Hal tersebut membuat publik menduga bahwa Lee bertengkar dengan mantan suami MoA, Irwan Chandra. Meski sempat bungkam, Lee kali ini akhirnya mau menceritakan penyebab tangannya berdarah. Bukan Irwan, presenter kelahiran tahun 1986 ini ternyata berseteru dengan salah satu pengurus apartemennya.

"Bukan berantem sih ya, cuma saya emosi saja, ada satu orang pengurus ya lucu saja. Gini maksudnya, sekarang kita logika saja apartemen kita bayar maintenance dan kita bayar segala," ujar Lee saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selata, belum lama ini. "Itu kalau gedungnya bocor, atau gedungnya retak itu di luar, bukan di dalam unit ya. Kita bayar semuanya. Terus katanya, kita yang harus perbaiki sendiri."


Lebih lanjut, Lee merasa diperlakukan tidak sopan oleh pengurus apartemennya sehingga emosinya terpancing. Padahal Lee dan MoA sudah berusaha berbicara baik-baik dengan pengurus apartemen tersebut.

"Setahu saya sih saya punya apartemen lain, saya tidak begitu. Biasanya memang dari gedungnya yang dilakukan. Sebenarnya bukan kebijakan apartemen ini sih, cuma cara bicaranya," papar Lee. "Pokoknya Lee itu paling marah ketika orang yang ngajak bicara itu kurang ajar, maksudnya menantang. Sedangkan kita kan bertanya baik-baik, cari solusi," timpal MoA.

Emosi Lee pun kian memuncak ketika salah satu petugas berbicara dengan nada tinggi terhadap MoA. Pria asal Korea Selatan tersebut pun sempat meluapkan kekesalannya namun tak melakukan kekerasan fisik. Beruntung, permasalahan Lee dengan orang tersebut pun berakhir damai.

"Saya marah, teriak, tidak ada adu fisik. Cuma ya saya senggol-senggol beberapa barang itu, ya sudah akhirnya dia minta maaf. Tapi saya ingatin, 'Kalau kamu ngomong sama orang tidak bisa dengan nada seperti itu karena kamu sebagai pekerja di sini, saya punya unit di sini'," tutur Lee. "Bukannya kita sombong, bukan. Ya kita saling menghargai saja. Saya tidak pernah marahin istri saya kok, kok kamu marahi sih. Saya ngomong seperti itu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru