Ahn Hyo Seop Ternyata Ditentang Ortu Jadi Aktor Gara-Gara Ini
Selebriti

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Ahn Hyo Seop menceritakan tentang orangtua yang awalnya tidak mendukung karirnya sebagai aktor. Ia juga menjelaskan alasannya.

WowKeren - Ahn Hyo Seop semakin populer berkat penampilannya di drama hits "Romantic Doctor Teacher Kim" season 2. Dalam wawancaranya baru-baru ini, ia menceritakan tentang orangtua yang awalnya tidak mendukung karirnya sebagai aktor.

Ahn Hyo Seop mengungkapkan bahwa orang tuanya sebenarnya menentang ketika ia pertama kali mengatakan ia ingin menjadi aktor. Ahn Hyo Seop berkata, "Orangtuaku banyak berharap dariku. Kupikir itu karena kakakku adalah seorang apoteker dan kakak perempuanku adalah seorang akuntan."


Sebenarnya, itu juga tidak mudah, untuk Ahn Hyo Seop. Dia memulai karir debutnya pada 2015 melalui drama "Splash Splash Love" yang juga dibintangi Yoon Doo Joon dan Kim Seul Gi.

Selama kurang lebih 2 tahun, Ahn Hyo Seop hanya memiliki peran kecil. Ia membuat terobosan dalam drama "Still 17". Sejak itu, Ahn Hyo Seop mendapat lebih banyak pengakuan dengan drama hitnya "Top Management", "Abyss" hingga "Romantic Doctor Teacher Kim 2".

Dalam "Romantic Doctor Teacher Kim 2", Ahn Hyo Seop berperan sebagai Seo Woo Jin, dokter yang pindah ke Doldam setelah ditendang karena melaporkan kecurangan atasannya. Beragam emosi yang ditunjukkannya selama memerankan Seo Woo Jin sukses memikat hati penonton.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop yang juga dikenal sebagai Paul Ahn lahir di Seoul, Korea Selatan, tapi pindah ke Toronto, Kanada. Ia fasih berbahasa Inggris, memainkan piano dan biola dan juga mantan trainee JYP Entertainment.

Ahn Hyo Seop hampir debut sebagai member GOT7 dan hingga kini berteman dekat dengan Jackson. Saat ini ia bernaung di Starhaus Entertainment, mantan agensi Lee Min Ho.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts