BCL Berkerudung Cantik 'Peluk' Ashraf, Kondisi Janggal Putranya di Pemakaman Terkuak
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL sempat mengungkap kerinduan dan mengajak Noah memberikan pelukan tak kasat mata buat Ashraf Sinclair. Namun momen ziarah makam itu rupanya juga menyiratkan kesedihan mendalam bagi BCL sekeluarga.

WowKeren - Bunga Citra Lestari sekeluarga sempat kembali berziarah ke makam mendiang Ashraf Sinclair di San Diego Hills, Jawa Barat. BCL tampil santun berkerudung dan terlihat sederhana.

Dalam foto yang diunggah ibundanya, Emmy Muchlis, BCL mengajak Noah untuk tersenyum. Keduanya sempat kode memeluk Ashraf soal aktor Malaysia itu benar-benar hadir menemani mereka.

Namun fakta dibalik foto tersebut ternyata mengharukan. BCL dan Noah sebenarnya masih kehilangan sosok Ashraf yang sudah sebulan wafat.

Wajah BCL masih terlihat sembab ketika datang ke makam Ashraf. Ia sempat mengajak putranya, Noah, untuk mendoakan Ashraf.

Usai khusyuk berdoa, BCL dan rombongan meninggalkan makam. Namun Noah mendadak melakukan hal janggal.


Ia rupanya berlari kembali ke makam Ashraf. Bocah yang terlihat tegar itu rupanya belum siap meninggalkan pemakaman.

BCL sontak menyusul Noah. Ia memberikan pelukan hangat pada sang putra dan tampak berusaha menenangkan Noah.

Saat diwawancara "Silet", Ashanty sebagai salah satu teman artis memberikan dukungan. Ashanty mengaku kagum BCL bisa comeback dengan cepat. Namun Ashanty juga mengingatkan agar BCL dan keluarga tak bersedih terlalu lama.

"Aku amazed banget. Orang memang nggak boleh terlalu lama bersedih. Tapi aku kalau jadi dia nggak bisa begitu," kata Ashanty.

Tessa Kaunang juga memberikan dukungan buat BCL. Tessa menilai kalau bukan hal mudah kehilangan orang tercinta begitu mendadak. Tessa juga menganggap wajar soal pelukan tak kasat mata yang dilakukan BCL dan Noah.

"Ikut terharu sama BCL dan Noah. Pasti itu satu kejadian yang tidak menyenangkan, mengagetkan, tiba-tiba kehilangan pasangan. Semoga Unge kuat terus, yang tabah, foto seperti sedang memeluk Ashraf, itu ungkapan dari rasa yang belum hilang, wajar aja," kata Tessa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru