Netizen Soroti Visual Jin BTS dari Umur 22 Sampai 29 Tahun, Yang Beda Cuma Ini
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Jin di masa-masa awal debut dan sekarang dan memuat foto-fotonya di usia 22 tahun pada 2013 serta 29 tahun pada 2020.

WowKeren - Jin debut sebagai member Bangtan Boys (BTS) pada 2013 dan tahun ini, ia dan para member BTS yang lain akan merayakan anniversary ke-7 mereka. Selama hampir 7 tahun berkarier, penampilan pelantun "ON" tersebut tak banyak mengalami perubahan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Jin di masa-masa awal debut dan sekarang. Postingan tersebut memuat foto-fotonya di usia 22 tahun (hitungan Korea) pada 2013 serta 29 tahun (hitungan Korea) pada 2020.

Netizen Soroti Visual Jin BTS dari Umur 22 Sampai 29 Tahun, Yang Beda Cuma Ini

Source: Theqoo

Pada foto-fotonya yang diambil di 2013, Jin terlihat begitu muda dan polos dalam balutan jaket baseball dan seragam basket. Salah satu foto menampilkan dirinya saat sedang tertawa sambil menandatangani album.


Sedangkan pada foto-foto yang diambil di 2020, Jin terlihat semakin dewasa dan sama gantengnya seperti dulu. Di sini tampak kalau member tertua BTS jadi lebih manly dari sebelumnya.

Netizen Soroti Visual Jin BTS dari Umur 22 Sampai 29 Tahun, Yang Beda Cuma Ini

Source: Theqoo

Postingan ini pun mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain, yang beramai-ramai memberikan pujian untuk pemilik nama asli Kim Seokjin itu. Seorang berkomentar hanya auranya yang berbeda.

"Semakin tua, dia kelihatan semakin ganteng," komentar netizen. "Dia benar-benar jadi tambah maskulin dan tampan sejak 'Boy With Luv'," kata netizen lainnya. "Walaupun auranya sedikit berbeda, dia masih kelihatan sangat ganteng," ujar yang lain.

"Wow, aku ingin sekali dilahirkan kembali dengan wajah itu," kata netizen. "Dia masak untuk memberi makan enam adiknya... Benar-benar mengesankan," komentar yang lain. "Dahinya sempurna sekali dan matanya sangat mempesona," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait