Andre Taulany Mau Beli Lagi Mobil Klasiknya, Raffi Naikkan Harga Jadi Rp 1 M
Instagram
Selebriti

Andre Taulany terkejut saat Raffi Ahmad menaikkan harga mobil klasiknya yang semula Rp 700 juta menjadi Rp 1 milliar. Keduanya terlibat negosiasi yang sengit.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad membeli mobil klasik milik Andre Taulany dengan harga Rp 700 juta. Mobil mini berwarna hijau tosca itu sengaja dibeli Raffi karena ia tertarik dengan modelnya sekaligus sang anak, Rafathar sempat meminta mobil semacam itu. Alhasil, suami Nagita Slavina itu tak segan membeli mobil klasik tersebut dengan harga yang tidak murah.

Namun, belum lama ini Raffi justru dikejutkan dengan kedatangan Andre ke rumahnya tanpa memberi kabar terlebih dahulu. Niat Andre mengunjungi rumah Raffi secara tiba-tiba adalah untuk membeli kembali mobil klasik miliknya yang telah dibeli oleh aktor berdarah Sunda itu.

Momen ini terekam dalam video di channel YouTube milik Andre Senin (16/3) lalu. "Lah kok ada pak haji sih di sini," ujar Raffi yang tampak terkejut. "Lo lagi syuting ya?" tanya Andre. "Iya lagi syuting, lha kok nggak bilang dulu sih. Ini sama si Kenzy lagi ke sininya," kata Raffi.

Tak pikir panjang, Andre langsung mengutarakan niat kedatangannya ke rumah Raffi. Mendengar hal itu, Raffi pun terkejut. "Lah mau dibeli lagi? Mobil trending ya?" ucap Raffi sambil tertawa.


Andre pun menjelaskan jika sejak mobil tersebut dibeli, Kenzy, anak kedua Andre terus menangis. "Soalnya Kenzy nangis terus Fi, gue nggak tega. Dia sayang banget sama mobil itu," tukas Andre.

Setelah lama berdiskusi, Raffi akhirnya memberi harga untuk mobil tersebut. Namun harga yang diberikan Raffi rupanya naik dari harga awal. "Ya udah Rp 1 miliar ya, soalnya ini mobil kan udah trending di YouTube lo iklannya banyak," ujar Raffi.

"Kan lo juga Choi Siwon trending satu Fi, lo juga sering kan trending kalau gue kan jarang-jarang," jelas Andre. Hingga akhirnya Raffi tetap dengan harga yang diberikan. Namun Andre menolak harga tersebut. "Lu mah gila Fi, masa dari Rp 700 juta jadi Rp 1 miliar," keluh Andre.

Sebelumnya, Nagita sempat tak setuju ketika mengetahui Raffi membeli mobil tua seharga Rp 700 juta. Menurutnya, mobil tersebut tidak sesuai dengan seleranya dan harganya pun terlalu mahal. Saat bertemu dengan Andre, Nagita pun keceplosan menyebut mobil klasik tersebut dengan mobil bobrok.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru