Jin BTS Bikin Heboh Bocorkan Nasib Tragis Karakter Utama 'Kingdom 2'
Selebriti

Seorang bertanya kepada Jin apakah ia menonton serial Netflix 'Kingdom 2'. Member tertua di BTS itu mengiyakan dengan memberikan bocoran nasib si karakter utama.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) cukup rajin mengunjungi Weverse dan mengomentari postingan penggemar. Kali ini pemilik nama Kim Seokjin itu sengaja menggoda penggemar.

Seorang bertanya kepada Jin apakah ia menonton serial Netflix "Kingdom 2". Serial tentang zombie yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Bae Doona itu memang digandrungi pemirsa.

Jin mengiyakan secara tidak langsung bahwa dirinya juga menyaksikan "Kingdom". Ia bahkan mengatakan, "Aku bisa memberimu spoiler (bocoran ceritanya) sekarang."

Jin BTS Bocorkan Nasib Tragis Karakter Utama \'Kingdom 2\' 1

Source: Weverse


Tak lama kemudian, Jin kembali dan benar-benar memberikan bocoran cerita "Kingdom 2". "Karakter utamanya mati tertabrak mobil," tulis penyanyi kelahiran 1992 itu.

Jin BTS Bocorkan Nasib Tragis Karakter Utama \'Kingdom 2\' 2

Source: Weverse

Spoiler yang diberikan Jin langsung menghebohkan penggemar. "Kingdom" adalah serial berlatar kerajaan di era Joseon sehingga tidak masuk akal jika pemeran utamanya tertabrak mobil. Tidak ada mobil di jaman kerajaan.

"'Kingdom' adalah drama sejarah. Yang bodoh adalah aku dan aku ingin menangis," komentar penggemar. "Kecelakaan mobil di era Joseon. Tolong aku ingin menangis," tambah penggemar lain. "Kupikir dia benar-benar memberikan bocoran, hahaha," sahut yang lain. "Mungkin ada seseorang yang bepergian menembus waktu dengan menaiki mobil," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jin bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru