Jadi Pemenang ‘MasterChef Indonesia’ Season 6, Ini Total Hadiah Yang Didapat Eric
Instagram/masterchefina
TV

'MasterChef Indonesia' season 6 di RCTI telah menobatkan Eric Herjanto sebagai juaranya. Kendati demikian, Eric berhak membawa pulang hadiah fantastis dari ajang kompetisi memasak ini.

WowKeren - Eric Herjanto dan Firhan Ashari berhasil masuk dalam babak grand final “MasterChef Indonesiaseason 6. Lantas ajang ini akhirnya menobartkan Eric sebagai juara pertamanya.

Menilik dari laman Instagram “MasterChef Indonesia” @masterchefina, Eric mendapatkan skor 2596. Jumlah yang didapatkan Eric tersebut lebih unggul 109 poin dari Firhan.


Lantas berapa total hadiah yang didapatkan Eric dari kompetisi ini? Rupanya jumlah hadiah yang diterima Eric begitu fantastis. Peserta asal Jakarta tersebut berhak membawa pulang hadiah Rp 50 juta dan satu unit mobil city car.

Kendati demikian, Firhan akhirnya harus berlapang dada untuk menjadi runner up. Meski begitu, bukan berarti Firhan harus pulang dengan tangan kosong. Pasalnya, ia tetap mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil city car.

Sementara itu, Eric juga membagikan momen bahagianya tersebut di laman Instagram pribadinya. Ia tampak tersenyum saat mengabadikan potret bersama deretan hadiah menarik lainnya yang ia dapatkan.

Mengiringi unggahannya, Eric bersukur kini kerja kerasnya terbayarkan dengan sempurna. Kendati demikian, ia berpesan kepada warganet agar selalu melakukan maksimal dalam setiap kesempatan.

Semua hardwork will eventually jadi buah . Mau di segi sekola, kerja atau apa pun ....yg penting #jangankasihkendor !!” tulis Eric sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, kemenangan Eric tersebut lantas mendapatkan banyak ucapan selamat dari netizen.

Sementara itu, Eric juga mendapatkan keberuntungan yang lain setelah menjadi juara “MasterChef Indonesia”. Akun Instagram miliknya @ericmci6 kini sudah mendapatkan verifikasi dari Instagram dengan tanda centang biru.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts