Jared Leto Akui Tak Tahu Apa-Apa Soal Corona Gara-Gara Sibuk Meditasi di Gurun
Getty Images
Selebriti

Dalam pengakuannya, aktor 'Suicide Squad' ini mengaku bahwa ia melakukan perjalanan ke gurun selama 12 hari tanpa alat komunikasi, sehingga dia sangat terkejut begitu melihat keadaan di dunia saat ini.

WowKeren - Masyarakat seluruh dunia saat ini sedang panik akibat mewabahnya virus corona (COVID-19) yang menyebar ke berbagai penjuru. Tak hanya orang awam, wabah ini bahkan telah menjangkit sejumlah selebriti tersohor dunia seperti Tom Hanks hingga Idris Elba.

Namun di tengah paniknya semua orang akibat wabah ini, rupanya Jared Leto mengaku tak tahu apapun. Aktor "Morbius" tersebut mengklaim bahwa dirinya tak mengetahui sama sekali mengenai pandemi virus corona karena ia baru saja melakukan meditasi ke gurun pasir selama 12 hari.

"Wow, 12 hari lalu aku mulai meditasi di padang pasir. Kami benar-benar mengisolasi diri. Tidak ada telepon, tidak ada komunikasi. Kami benar-benar tidak tahu apa yang yang terjadi di luar sana," tutur aktor ganteng tersebut melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

Pemeran Joker versi film "Suicide Squad" ini lantas mengaku sangat terkejut begitu ia mengetahui berita soal wabah corona usai melakukan meditasi. Jared Leto pun mengklaim bahwa keadaan dunia benar-benar berubah total dari 12 hari yang lalu.

"Kami memasuki dunia yang berbeda. Dunia yang benar-benar sudah berubah. Sangat mengejutkan," lanjut personel 30 Seconds to Mars itu.


Photo-INFO

Twitter/ Jared Leto

Di akhir cuitannya, Jared Leto tak lupa berpesan pada semua pengikutnya di Twitter untuk menjaga diri masing-masing dan melakukan langkah antisipasi dengan cara social distancing. "Aku berharap kalian semua baik-baik saja. Mengirim energi positif untuk kalian semua. Tetaplah di dalam rumah. Tetap aman," lanjutnya.

Di sisi lain, pemerintah Amerika Serikat sendiri baru mengambil langkah tegas untuk menyikapi virus corona dalam satu pekan terakhir. Presiden Donald Trump membatasi pertemuan hanya boleh dilakukan paling banyak 10 orang.

Sementara itu, wabah corona sendiri memang memberikan dampak buruk bagi sejumlah sektor industri. Mulai dari industri musik, film, hingga fashion. Sejumlah event-event tahunan pun ramai dibatalkan.

Sebut saja gelaran fashion show Versace dan Gucci yang batal digelar lantaran makin merebaknya kasus corona di sejumlah negara. Kemudian festival-festival musik seperti Coachella 2020 juga diundur hingga enam bulan untuk menunggu meredanya wabah ini.

Tak hanya itu, acara-acara tahunan insan perfilman seperti CinemaCon, ComicCon, hingga Festival Film Cannes dan Tribeca juga turut diundur. Sejumlah studio film juga beramai-ramai menunda perilisan proyek baru mereka dalam waktu yang belum ditentukan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait