Sabrina Chairunnisa Geram Usai Dituding Lakukan Operasi Plastik, Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram
Selebriti

Sabrina Chairunnisa baru-baru ini merasa kesal terhadap suatu media online yang menyangkut namanya. Sabrina mengaku dituding telah menjalani operasi plastik.

WowKeren - Baru-baru ini Sabrina Chairunnisa membagikan unggahan yang membuatnya kurang senang. Lewat unggahan Instagram Story, Sabrina merasa geram dengan tuduhan mengenai dirinya menjalani operasi plastik.

Semua itu berawal dari salah satu portal berita yang menyebutkan bahwa Sabrina telah melakukan operasi plastik. Oleh Sebab itu, Sabrina mendapatkan banyak pertanyaan terkait kebenaran dirinya melakukan operasi plastik.

"Pantesan ya tiba-tiba gue di tanyain orang-orang pernah operasi plastik ya... ini berita tampilan kaya gitu di buka isinya nggak ada fakta tentang oplasnya. Lo sehat ya pada bikin berita se enak udel judul, isi nggak ada yang nyambung demi giring opini????" tulis Sabrina dengan huruf kapital pada hari ini, Rabu (18/3).

Sabrina pun menjelaskan bahwa kondisi mukanya memang pernah membengkak usai datang ke dokter untuk mencabut 4 gigi bungsu miliknya. Sabrina lantas menyetujui bahwa dirinya memang menjalani operasi, namun bukan untuk wajah tetapi giginya.


"Gue itu muka pernah bengkak karena cabut 4 gigi bungsu nah karena giginya yang masih tidur jadi tindakannya tetap operasi namanya yaaa!!! tahan dokter @drgdevya cek medical record gue aja dan di klinik gigi nggak bisa operasi plastik sistur.. makanya sekarang jadi jurnalis penting sih sekolah yang bener plus perluas ilmu pengetahuan biar nggak bikin malu medianya," tegas Sabrina.

Sabrina Chairunnisa Geram Usai Dituding Lakukan Operasi Plastik, Ungkap Fakta Sebenarnya

Instagram

Selanjutnya, Sabrina meminta kepada para pengikut Instagram-nya untuk memberitahu jika ada berita yang menyebutkan dirinya melakukan operasi plastik lagi. Sabrina blak-blakan merasa kesal jika dirinya difitnah pernah menjalani operasi plastik.

"Gue kira kemarin beberapa orang komen just netizen being netizen yang julid aja.. bilang gue oplas. Ternyata emang ada biang keroknya, kalau ada lagi media yang beritain kayak gitu please let me know ya guys. Sent me the link or capture (kirim ke aku link atau gambarnya)," ungkap Sabrina dengan sejumlah emoji.

"I've no problem sama orang yang oplas not my even business.. but kalau nggak oplas di beritain oplas ya kesel nggak sih. Please sent me the link / capture it ya gaes kalau ada lagi media media haus berita miskin etika yang beritain fitnah gue oplas," tutup Sabrina.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait