Seo Kang Joon Terpesona Visual Lee Jae Wook di Lokasi Syuting 'When the Weather Is Fine'
TV

'When the Weather Is Fine' merilis video pengambilan Park Min Young, Seo Kang Joon, Lee Jae Wook dan Kim Young Dae di toko buku 'Good Night' diiringi canda tawa semua orang.

WowKeren - "When the Weather Is Fine" merilis video syuting cuplikan dari episode kelima yang tayang pada Senin (16/3). Cuplikan memperlihatkan para pemain drama JTBC itu syuting di toko buku "Good Night".

Park Min Young, Seo Kang Joon dan Lee Jae Wook tampak menerima arahan dari sutradara. Para pemain "When the Weather Is Fine" ini tidak bisa berhenti menatap gerakan tangan sutradara yang sangat cepat mengarahkan.


Saat Lee Jae Wook memasuki ruangan, reaksi pertama yang ditunjukkan Seo Kang Joo adalah terpesona pada visual lawan mainnya itu sembari berkata, "Sangat ganteng". Selain visual, kehebatan akting Lee Jae Wook pun menuai pujian.

Park Min Young dan Seo Kang Joon tampak menatap Lee Jae Wook dengan bangga saat pemeran karakter Lee Jang Woo itu menyelesaikan dialog panjang tanpa kesalahan dan ekspresinya pun bagus.

Proses syuting berlanjut dengan kedatangan Kim Young Dae yang memerankan karakter Oh Young Woo. Mereka terpaksa mengulang syuting karena Seo Kang Joon tanpa sengaja berdiri menutup pandangan Kim Young Dae pada Park Min Young.

Mereka lalu bercanda menyebut Kim Young Dae dan Seo Kang Joon meninggalkan toko buku "Good Night" untuk bertarung (memperebutkan Park Min Young). Lokasi syuting pun dipenuhi canda tawa karena para pemain dan staf saling mengolok-olok.

Sementara itu, "When the Weather Is Fine" episode terbaru menampilkan momen saat Mok Hae Won (Park Min Young) menyatakan cinta pada Im Eun Seob (Seo Kang Joon). Namun episode keenam itu justru kembali mengalami penurunan rating dengan raihan sebesar 2,1 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts