Putus dari Julian Jacob, Marion Jola Dibully Haters Soal Bau Ikan Asin
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Perpisahan Julian Jacob dan Marion Jola masih menjadi sorotan netizen. Banyak pihak rupanya kepo dengan penyebab Julian dan Marion memutuskan berpisah meski sebelumnya terlihat serasi.

WowKeren - Marion Jola dikenal sebagai sosok artis yang ceria. Meski kisah asmaranya dengan Julian Jacob, Marion alias Lala tak terpuruk.

Ia justru enjoy mengungkap foto-foto cantik di sosial media. Lala menebar senyum ceria dan memotivasi netter kalau semua akan baik-baik saja.


Marion juga mendoakan agar para penggemarnya sehat selalu. Ia berharap wabah virus Corona segera berakhir.

"Dengan adanya perkembangan COVID-19 yang makin luas, ada kami yang masih harus menjelajah beberapa kota untuk bertemu kalian. Doa ku semoga semua teman-teman penjelajah kota ke kota tetap di jaga Tuhan aman dan terjauh dari penyakit, serta kalian semua yang datang untuk bersenang-senang bersama juga di jaga Tuhan yah ! jangan lupa untuk menambah informasi penanganan COVID-19 (corona virus disease) yang benar terus di realisasikan man teman sepenuh hati ya! biar kita semua aman sehat terjauh dari segala penyakit salam manis MJ Squad," kata Marion. "Everything gonna be fine."

Haters

Sumber: Instagram

Namun bukannya memberi dukungan, netter malah kepo penyebab Lala dan Julian putus. Salah satu haters bahkan sempat menyentil kalau penyebabnya karena ikan asin.

"@alenalisaa_ yg sbnrnya tu putus gara2 apasi? kok gue kepo," kata rachelputri17. "@rachelputri17 bau ikan asin katanya," seru netijenindo666.

Sementara itu, Julian sempat ngaku kapok usai putus dari Lala. Ia enggan mengungkap penyebab utama namun menyangkal soal isu putus karena mahar Rp2 miliar.

Di sebuah wawancara berbeda, Julian merasa kalau ia dan Lala sosok yang berbeda. "Kita berusaha terlalu keras untuk saling mengisi satu sama lain. Dulu gua merasa dia asyik, jalan sama dia, awalnya indah, tapi lama kelamaan baru kelihatan yang sebenarnya, gua merasa terburu-buru jadiannya," kata Julian.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts