Winner Beri Fans Hadiah 12 Lagu Baru Dalam Full Album Comeback 'Remember'
Musik

Winner akhirnya memberikan kabar gembira untuk penggemar. Melalui akun Twitter resmi grup, Kang Seung Yoon cs telah merilis poster teaser utama untuk comeback mereka yang lama ditunggu-tunggu.

WowKeren - Winner (II) beberapa waktu lalu membuat fans heboh. Bagaimana tidak, salah satu boy grup besutan YG Entertainment itu tiba-tiba saja merilis teaser misterius yang diyakini banyak fans sebagai pertanda comeback.

Twitter resmi Winner merilis memposting poster Winner dengan pengumuman "Winner akan segera hadir". Tak ada informasi lebih lanjut mengenai poster ini. Namun penggemar hanya mendapat petunjuk sebuah tanggal 26 Maret pukul 6 malam waktu setempat.

Mengikuti unggahan tersebut, pihak agensi mulai merilis beberapa foto teaser lucu menjelang comeback. Melalui akun Twitter resmi Winner, pihak agensi merilis gambar teaser lucu dengan tema "foto keluarga".

Namun kali ini, Winner akhirnya memberikan kabar gembira untuk penggemar. Melalui akun Twitter resmi grup, Kang Seung Yoon cs telah merilis poster teaser utama untuk comeback mereka yang lama ditunggu-tunggu. Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan bahwa dalam comeback kali ini akan merilis full album.


Winner Beri Fans Hadiah 12 Lagu Baru Dalam Full Album Comeback \'Remember\'

Twitter

Full album ke-3 Winner ini berjudul "Remember" dan akan dijadwalkan rilis pada 9 April jam 6 waktu setempat. Lebih lanjut diungkapkan bahwa "Remember" diatur untuk berisi 12 lagu baru yang didedikasikan sebagai hadiah untuk fans.

Album ini kemungkinan menandai perilisan album final Winner sebelum beberapa anggota-nya pergi wamil. Seperti yang diketahui Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon harus mendaftar untuk tugas wajib militer mereka akhir tahun ini.

Sementara itu, Winner juga akan merilis single pre-release bertajuk "Hold" pada 26 Maret pukul 6 sore waktu setempat. "Hold" nantinya akan dimasukan dalam album "Remember" mereka mendatang.

Lebih lanjut pada laporan pada 14 Februari lalu, diungkapkan bahwa kelompok ini telah menyelesaikan pemotretan jaket comeback mereka dan telah merampungkan merekam lagu-lagu baru mereka. Selain itu, orang dalam mengatakan bahwa Winner akan membuat comeback dengan judul lagu yang dibuat oleh Song Min Ho (Mino).

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru