Khawatir Soal Corona, Iis Dahlia Jadi Cerewet Kepada Suami dan Anak
Instagram
Selebriti
Wabah Virus Corona

Iis Dahlia mengaku semakin cerewet dan protektif kepada keluarganya demi mencegah penyebaran virus Corona. Ia bahkan sempat memarahi sang suami karena hal ini.

WowKeren - Sudah sekitar dua minggu virus Corona melanda Indonesia. Sejak hari itu sampai kini, pasien positif Corona sudah mencapai ratusan. Banyaknya orang yang sudah terjangkit membuat tak sedikit masyarakat Indonesia mulai panik. Kekhawatiran juga dirasakan oleh pedangdut Iis Dahlia yang cemas dengan hal ini.

Saking khawatirnya, Iis Dahlia bahkan kini menjadi lebih cerewet dan protektif menjaga kesehatan keluarganya. Rasa cemas semakin menjadi tatkala suaminya yang berprofesi sebagai pilot baru-baru ini melakukan perjalanan tugasnya ke Jepang. Melihat hal itu, Iis Dahlia menjadi rajin mengecek kesehatan sang suami.


"Kemarin dia pulang dari Jepang kan, baru terbang dari Jepang, ya dia di rumah dulu, kerjanya di rumah, karena memang dia tetap mantau. Terus pulang langsung ke rumah sakit, langsung tes darah, dinyatakan oke (sehat) ya udah. Tapi tetap di rumah sampai sekarang," ujar Iis Dahlia melansir Kapanlagi.com, Rabu (18/3).

Demi mencegah virus Corona, Iis Dahlia pun makin cerewet ingatkan sang suami dan anak-anaknya untuk selalu menggunakan masker dan membersihkan tangannya. Meski bertambah cerewet, diakuinya sang suami dan anak-anaknya tetap menuruti segala perintahnya. Hal ini dilakukan Iis semata-mata demi kebaikan keluarganya.

"Aku sih selalu pokoknya cerewet, pokoknya begitu tau ada temannya ngomong 'dia nggak pakai masker, oh gue marah' hahaha. Walaupun sebenarnya yang sehat nggak usah. Sebenernya yang harus pakai masker kan yang sakit. Nggak usah parno lah, tapi jaga kesehatan aja," kata Iis Dahlia.

"Kayak Devano sekarang pergi ke mall. Jadi sebelum mereka pergi, ada tisu basah, hand sanitizer, terus ingat-ingatin mereka. Ya jangan parno. Bismillah," lanjutnya.

Iis Dahlia pun mendukung imbauan pemerintah agar masyarakat untuk bekerja dari rumah. Walau begitu Ia juga berharap masyarakat agar tidak terlalu parno dengan situasi saat ini. Sebab menurutnya, kehidupan harus terus berjalan meski dalam kondisi sulit seperti ini.

"Ya nggak apa-apa, buat kesehatan. Karena penularannya gampang banget sih, cuma jangan parno juga lah. Jangan bikin kita parno gitu, karena hidup harus tetap berjalan," pungkasnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts