Ryan Reynolds dan Blake Lively Donasi 15 Miliar Rupiah Demi Perangi Corona
Selebriti

Ryan mengatakan ia dan istri membagi donasi ini untuk dua yayasan amal di Amerika Serikat dan Kanada, Feeding America dan Food Banks Canada, yang membantu warga tak mampu yang terdampak COVID-19.

WowKeren - Masyarakat seluruh dunia saat ini sedang panik akibat mewabahnya virus corona (COVID-19) yang menyebar ke berbagai penjuru. Tak hanya orang awam, wabah ini bahkan telah menjangkit sejumlah selebriti tersohor dunia. Hal inilah yang membuat pasangan selebriti Ryan Reynolds dan Blake Lively melakukan aksi nyata dengan menyumbangkan USD 1 juta (sekitar Rp15 miliar) untuk membantu meringankan beban para korban.

Aktor "Deadpool" tersebut menyampaikan perihal donasi yang ia lakukan bersama Blake Lively melalui akun Instagram pribadinya. Dengan sedikit memberikan umpatan dan candaan khasnya, Ryan juga menyertakan sejumlah tulisan dengan latar belakang berwarna hitam. Ia menjelaskan alasannya memberikan donasi ini adalah membantu warga tak mampu yang terkena dampak virus corona.


"Covid-19 telah berdampak sangat brutal kepada kalangan lanjut usia dan keluarga berpenghasilan rendah," tulisnya dalam unggahannya.

Ryan Reynolds mengatakan ia dan istri membagi donasi ini untuk dua yayasan amal di Amerika Serikat dan Kanada. Seperti diketahui, Kanada memang menjadi tempat lahir dan kampung halaman aktor "Green Lantern" tersebut.

"Blake dan aku mendonasikan USD 1 juta untuk dibagi antara Feeding America dan Food Banks Canada. Kalau kamu mampu memberi, organisasi ini membutuhkan bantuan," lanjutnya dalam postingannya.

Di akhir unggahannya ini, Ryan Reynolds juga tak lupa untuk memberikan pesan kepada para pengikutnya di Instagram agar selalu menjaga dirinya dan memperhatikan orang lain. "Jaga tubuh dan hatimu. Beri ruang untuk kebahagiaan. Hubungi seseorang yang terisolasi dan mungkin butuh untuk dikontak seseorang," imbuhnya.

Di sisi lain, wabah corona sendiri memang memberikan dampak buruk bagi sejumlah sektor industri. Mulai dari industri musik, film, hingga fashion. Sejumlah event-event tahunan pun ramai dibatalkan.

Sebagai informasi tambahan, sejumlah selebriti Hollywood juga secara terbuka mengakui bahwa mereka positif terjangkit virus corona. Dimulai dari Tom Hanks yang beberapa waktu lalu mengonfirmasi bahwa dirinya dan sang istri, Rita Wilson, positif terinfeksi COVID-19 saat berada di Australia.

Kemudian disusul oleh aktris cantik Olga Kurylenko yang dikenal sebagai Bond Girl, lalu aktor kondang Idris Elba, kemudian bintang "Game of Thrones" Kristover Hivju", musisi Andrew Watt, hingga aktris pengisi suara "Frozen II, Rachel Matthews.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts