Park Seo Joon Rayakan Hari Terakhir Syuting 'Itaewon Class', Bocorkan Detail Menarik Ini
Official JTBC
TV

'Itaewon Class' bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (20/3) dan akan tamat hari Sabtu (21/3). Drama itu akan digantikan 'The World of the Married' mulai 27 Maret.

WowKeren - "Itaewon Class" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Proses syuting drama JTBC ini menuai rasa khawatir penonton karena dilakukan di tengah penyebaran pesat wabah virus corona covid-19 di Korea Selatan.

Untungnya tim produksi dan para pemain bisa menyelesaikan proses syuting "Itaewon Class" hingga akhir dan telah selesai pada Rabu (18/3). Park Seo Joon yang menjadi pemain utama drama ini tampak membuat postingan perayaan.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Park Seo Joon awalnya memposting foto kebersamaan dengan timnya di belakang mobil yang pintunya dibuka lebar. Mereka kompak memakai topi kerucut memegang balon, bunga dan Park Seo Joon sendiri terlihat memegang bunga.

Pada postingan lain, Park Seo Joon tampak tersenyum lebar berdiri sendirian memegang bunga dan kue. Pemeran karakter Park Seo Ro Yi ini juga membocorkan detail menarik tentang tanggal mulai syuting hingga akhir "Itaewon Class". "2019.8.26 ~ 2020.3.18 (Itaewon Class)," tulis Park Seo Joon.


"Itaewon Class" sendiri pada akhir episode ke-14 menampilkan momen saat Jo Yi Seo (Kim Da Mi) diculik oleh geng jahat atas permintaan Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) yang sudah keluar dari penjara. Park Sae Ro Yi tentu saja panik luar biasa.

Bos ganteng itu segera menuju ke tempat yang diinginkan oleh Jang Geun Won. Park Sae Ro Yi tak sadar jika Jang Geun Soo (Kim Dong Hee) membuntutinya. Jang Geun Soo yang emosi hampir ditabrak oleh mobil. Namun Park Sae Ro Yi segera mendorongnya yang berakhir membuat ia sendiri tertabrak dan sekarat.

Sementara itu, "Itaewon Class" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (20/3) dan akan tamat hari Sabtu (21/3). Drama itu bakal digantikan "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru