Isu Selingkuh dengan Cewek Seksi, Suami DJ Katty Butterfly Gercep Pamer Imej Religius
Instagram/andri_tanu_wijaya
Selebriti

Suami DJ Katty Butterfly, Andri Tanuwijaya, memilih berdoa dan fokus pada pekerjaannya. Ia juga seolah berjanji ingin menjadi ayah yang baik pada anak-anaknya terutama si kecil Katherine.

WowKeren - Suami Katty Butterfly, Andri Tanuwijaya, sempat mengaku ingin cooling down dulu. Ia masih belum berniat cerai dan meski tak menamping ada masalah antara dirinya dan Katty.

Namun baru-baru ini, beredar isu miring kalau Andri selingkuh dari Katty. Sempat muncul isu soal Andri foto mesra dengan wanita seksi nan cantik.

Kabarnya, Katty berang dan sempat melabrak wanita yang isunya seorang model tersebut. Sejauh ini, Katty maupun Andri belum buka suara soal rumor perselingkuhan itu.

Saat ini, Katty dan Andri seolah tenggelam dalam kesibukan masing-masing. Katty sibuk dengan video mukbang, sedangkan Andri kembali bekerja demi anak-anaknya. Ia tampak mengunggah foto di tempatnya bekerja.


"Kembali fokus kerja,kerja&kerja," kata Andri. "My cute baby katherine Tanuwijaya 👧Papi harap besar menjadi anak bangsa yg baik ,pinter ,kebanggaan papi & negara.. daddy selalu ada untuk Mu ..Anak2 cantik & ganteng adalah semangat 45 papi."

Andri

Sumber: Instagram

Andri juga mengunggah postingan religius demi menguatkan dirinya. "Mengapa masih mencari perhatian manusia, sedangkan kita senantiasa berada dalam perhatian Allah," demikian kutipan yang diunggah Andri.

Sementara itu, Katty sempat pula mengisyaratkan kalau ia bukan sosok yang bersalah. Ia sempat mengungkap kalau segala sesuatu akan terbongkar dengan sendirinya.

"Aku nggak salah, nggak mau dipaksa salah, ndut nggak mau diduain," kata Katty. "One day semua will tahu the true!!! Nobody prefect same like me I sifat gk bagus tapi my hati pasti semua tahu !!!!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait