Promosikan Lagu Baru Park Kyung, Sederet Artis Ini Unggah Foto Super Menggemaskan
Musik

Menjelang perilisannya, Park Kyung berbagi foto masa kecil dirinya bersama dengan foto wajahnya saat ini menciptakan kembali kenangan yang sama. Hal ini rupanya menarik perhatian banyak rekan selebritinya.

WowKeren - Salah satu member Block B, Park Kyung akhirnya memberi penggemar hadiah dengan merilis lagu barunya. Penyanyi dan penulis lagu itu baru saja merilis single-nya yang bertajuk "Refresh" (judul terjemahan) pada hari ini, Selasa (18/3) pukul 6 malam waktu setempat.

Menjelang perilisannya, Park Kyung berbagi foto masa kecil dirinya bersama dengan foto wajahnya saat ini menciptakan kembali kenangan yang sama. Hal ini rupanya menarik perhatian banyak rekan selebritinya.

Banyak teman artis dan penyanyi Park Kyung yang turut mengunggah hal yang sama untuk mempromosikan lagu baru tersebut. Rekan-rekan artis Park Kyung mengunggah foto mereka di masa kecil yang disandingkan dengan wajah mereka saat ini. Tak hanya itu, suasana dan pose dibuat sama sehingga makin menimbulkan kesan menggemaskan dan penuh nostalgia

Beberapa artis yang turut mempromosikan lagu baru Park Kyung antara lain rekan satu grupnya di Block B, Zico, U-Kwon dan P.O. Tak hanya itu Song Min Ho (Mino) Winner (II) juga turut ikut serta mengunggah foto masa kecilnya.

Ilhoon BTOB, Inseong SF9 dan Dowoon DAY6 juga turut mengunggah foto yang sama. Ada juga rapper DinDin, HAON, Kwon Hyun Bin, Hong Isaac hingga pendiri Brand New Music, Rhymer. Berikut beberapa unggahan foto para selebriti untuk mempromosikan lagu baru Park Kyung.


Di sisi lain, Park Kyung telah meminta untuk menunda pendaftaran wajib militernya untuk turut ikut andil dalam investigasi manipulasi tersebut. Pada 6 Januari lalu, agensi Park Kyung, Seven Seasons menyatakan kepada OSEN bahwa member Block B itu sedang mengajukan penundaan wamilnya.

Beberapa minggu usai permintaan penundaan wamil tersebut, pihak militer akhirnya memberikan jawabannya. Pada 20 Januari, pihak agensi mengumumkan bahwa militer mengabulkan permintaan penundaan wamil Park Kyung, namun tanggal pasti penundaannya masih belum dikonfirmasi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel