Agensi Oh My Girl Mengkonfirmasi Rencana Untuk Comeback Bulan Depan
Musik

Rabu (18/3), muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa girl grup tersebut sedang mempersiapkan diri untuk merilis mini album baru. Lebih lanjut dilaporkan bahwa musik yang akan mereka bawakan akan sangat pas untuk musim semi.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Oh My Girl. Pasalnya baru-baru ini pihak agensi telah mengkonfirmasi bahwa girl grup tersebut akan segera menyapa penggemarnya melalui comeback.

Pada hari ini, Rabu (18/3), muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa girl grup tersebut sedang mempersiapkan diri untuk merilis mini album baru. Lebih lanjut dilaporkan bahwa musik yang akan mereka bawakan akan sangat pas untuk musim semi.

Menanggapi laporan tersebut, agensi mereka WM Entertainment akhirnya angkat bicara. Pihak agensi mengkonfirmasi bahwa memang benar Oh My Girl akan segera comeback. Lebih lanjut diungkapkan bahwa comeback tersebut dijadwalkan untuk akhir April.


"Oh My Girl sedang bersiap untuk melakukan comeback yang ditujukan untuk akhir April," ungkap agensi. Mengenai partisipasi Jiho, yang saat ini sedang istirahat karena alasan kesehatan, agensi saat ini tidak dapat berbagi pernyataan.

Seperti yang diketahui pada Januari lalu, agensi mengungkapkan bahwa Jiho akan absen menjalani kegiatan promosi karena mengalami gangguan kecemasan. Menurut keterangan agensi, Jiho telah menerima perawatan sejak paruh kedua tahun 2019 hingga kini.

Gejala kecemasan Jiho diketahui semakin memburuk, dan agensi memutuskan bahwa akan sulit baginya untuk melakukan kegiatannya sebagai bagian dari Oh My Girl seperti biasa. Untuk memprioritaskan kesehatan artis, agensi memutuskan bahwa ia harus beristirahat sejenak.

Oh My Girl terakhir kali melakukan comeback Korea pada bulan Agustus 2019. Mereka comeback dengan album bertajuk "Fall In Love" dengan lagu utama "Bungee (Fall In Love)". Mereka mendapatkan perhatian yang signifikan untuk penampilan mereka pada acara survival "Queendom" di mana mereka merilis lagu "Guerrilla".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait