Lee Joo Young Ungkap Caranya Perankan Transgender di 'Itaewon Class', Seperti Apa?
Harper's Bazaar
TV

Saat melakukan wawancara dengan salah satu majalah, Lee Joo Young membahas soal perannya sebagai transgender di 'Itaewon Class'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Lee Joo Young melakukan pemotretan dengan majalah Harper's Bazaar Korea. Dalam pemotretan ini dia tampil cantik dan bersinar dengan gaya minimalis.

Bersama dengan pemotretan itu, Lee Joo Young juga melakukan wawancara dan membahas berbagai hal menarik termasuk soal drama yang saat ini dibintanginya, "Itaewon Class". Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai Ma Hyun Yi, seorang pekerja di kedai milik Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang ternyata seorang transgender.

"Tahun lalu, aku menemukan makna melalui film-film independen, tapi tahun ini, aku ingin mencoba proyek yang dapat membuatku lebih dekat dengan orang-orang. Aku senang aku telah mencapai bagian dari tujuan itu melalui drama ini," tutur Lee Joo Young.


Lee Joo Young kemudian mengungkapkan bagaimana caranya memerankan Ma Hyun Yi. "Aku hanya mencoba untuk tetap setia pada perasaan Hyun Yi dalam naskah, daripada terpaku pada gambaran yang diberikan pada Hyun Yi (sebagai transgender)," ujarnya.

Aktris 28 tahun ini juga menjelaskan bagaimana caranya memandang diri sendiri. Agar tak terlena, dia tak pernah menganggap dirinya sebagai orang yang istimewa.

"Aku tidak pernah benar-benar menganggap diriku sebagai orang yang istimewa atau hebat. Ketika aku melihat ke sekelilingku, dunia ini penuh dengan orang-orang yang lebih berbakat dan lebih pekerja keras daripada aku. Aku berkata pada diriku sendiri bahwa tidak ada yang spesial dari diriku, sehingga aku selalu melakukan sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" akan tamat pada 21 Maret mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "The World of the Married" yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru