Menempati Prime Time, Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik Sukses Bawakan Program Baru ‘Cemceman’ ?
Instagram/cemceman_ttv
TV

Nikita mirzani dan Zaskia Gotik dipercaya membawakan program baru Trans TV berjudul 'Cemceman'. Lantas bagaimana tanggapan penonton terkait program baru yang menempati prime time ini?

WowKeren - Belum lama ini Trans TV terlihat menghadirkan program baru bertajuk “Cemceman”. Judul tersebut diambil dari gabungan kata “Centil-Centil Manjah”.

Menariknya lagi, Trans TV mempercayakan program baru ini dibawakan langsung oleh artis fenomenal Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik. Saat Trans TV menampilkan promosi program ini, rupanya banyak dari netter yang antusias tak sabar untuk segera menyaksikan “Cemceman”.


Hingga akhirnya program baru tersebut telah tayang perdana mulai Senin (16/3). Menariknya lagi, program ini langsung menempati posisi jam tayang prime time.

“Cemceman” akan selalu hadir setiap Senin-Jumat pukul 20:00 WIB. Lantas bagaimana minat penonton dengan program baru ini? Menilik dari akun Instagram @cemceman_ttv, rupanya banyak dari masyarakat yang mengaku senang dengan program baru ini.

Selain konsep talk show yang dinilai berbeda dari yang lain, netizen juga mengaku tertarik dengan kekompakan Niki dan Zaskia. Mengingat sebelumnya mereka berdua diketahui sempat saling berseteru.

Nanti mlm adah lgi gk siiii....sukak liat ya adah 2 cewek cantik apa lgi adah neng gotik idola saya,” tulis seorang netter. “Aku suka banget acaranya apalagi host nya ka niki sama ka gotik,” sahut netter yang lain.

Namun ternyata ada pula dari netizen yang kurang suka dengan sikap Niki karena terlalu sering berteriak saat acara berlangsung. “Semua kritikan harap jd bahan pertimbangan az buat acara ini biar acara'a langgeng ga smpi ditegur sm KPI,,hos'a c uda cocok cmn sedikit hrs ada perbaikan,mngkin buat nyaii jng disamain teriak",” timpal seorang netter. “Acara nya nggak jelas, ngebosebin, terus teriak” mulu. bikin pusing kepala,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts