Khawatir Tak Bisa WFH, Ichal Muhammad Sebut Kerjanya Sebagai Jihad
Instagram/ichalmuhammad91
Selebriti

Ichal Muhammad mengaku khawatir tak bisa menerapkan work from home (WFH) di tengah-tengah wabah corona. Kendati demikian, ia menyebut kerjanya kali ini sebagai jihad.

WowKeren - Wabah virus corona yang tengah di Indonesia membuat pemerintah memutuskan untuk membatasi sejumlah kegiatan, seperti sekolah dan bekerja. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo bahkan mewajibkan seluruh seluruh pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) untuk bekerja dari rumah (work from home atau WFH).

Namun rupanya tak semua orang bisa menerapkan WFH. Terutama bagi mereka yang bekerja di panggung hiburan Tanah Air. Seperti yang satu ini, Ichal Muhammad terlihat tetap bekerja menjalani aktifitas syutingnya di tengah wabah corona.

Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan terbaru Ichal. Dalam potretnya tersebut, pria berusia 28 tahun ini terlihat antusias dan fokus dalam pekerjaannya.


Mengiringi unggahannya, Ichal menerangkan bahwa profesinya saat ini tidak bisa menerapkan langkah WFH untuk mencegah wabah corona. Kendati demikian, Ichal tak menampik bila dirinya merasa khawatir. Meski begitu, ia tetap berupaya bekerja dengan maksimal. Ichal bahkan menyebut kerjanya di tegah-tengah wabah corona saat ini sebagai bentuk jihad.

Khawatir Tak Bisa WFH, Ichal Muhammad Sebut Kerjanya Sebagai Jihad

Instagram

Ketika banyak orang WFH (work from home) karna corona ..,” tulis Ichal sebagai keterangan pada foto postingannya. “Gw tetep kerja dengan segala interaksinya .. was was sudah pasti .!! takut sudah pasti .!! tapi,gw menyakini kerja dengan segala resikonya adalah ibadah - jihad fisabililah.

Kendati demikian, banyak dari warganet yang mewanti-wanti Ichal agar terus menjaga kesehatannya. “Suntik Vit C bang Ichal di Dermalux Skin Clinic. Buat daya tahan tubuh,” komentar seorang netter. “Kerennnn abang, Semoga kakaku terhindar dari korona,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru