Kim Chung Ha Bicarakan Tentang Lagu Terbaru Serta Usaha Yang Dilakukan Di Setiap Comeback
Musik

Kim Chung Ha beberapa waktu lalu bekerja sama dengan majalah Singles untuk pemotretan dan wawancara. Dalam wawancara tersebut, Chung Ha berbicara tentang lagu terbarunya.

WowKeren - Kim Chung Ha beberapa waktu lalu bekerja sama dengan majalah Singles untuk pemotretan dan wawancara. Dalam wawancara tersebut, Chung Ha berbicara tentang lagu terbarunya, mengambil sebanyak mungkin peluang, dan banyak lagi.

Februari lalu, Chung Ha merilis lagu balad bertajuk "Honestly, I'm Tired". Chung Ha mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia merilis lagu balad sebagai lagu utama sejak "Week".

"Perusahaan kami memulai proyek 'new.wav' ini, yang dimaksudkan bagi kami untuk mencoba hal-hal baru yang kami belum pernah dilakukan sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya aku merilis balada sebagai lagu utama sejak 'Week', trek pra-rilis album debut soloku. Jadi itu adalah tantangan bagiku," ungkap Chung Ha.

Sejak membuat debut solonya pada tahun 2017 usai berada di grup proyek IOI, Chung Ha telah membuat trendmark untuk dirinya sendiri sebagai artis solo wanita top Korea. Ia merilis hit seperti "Roller Coaster," "Love U," "Gotta Go," dan "Snapping" dengan koreografi yang keren. Chung Ha pun mengungkapkan kisah di balik hal tersebut.


"Aku selalu memiliki keinginan kuat untuk melakukannya dengan baik. Aku akan terus melalui koreografi beberapa kali, dan aku akan terus berlatih sampai aku mencapai batas kelelahanku. Aku akan terus menuangkan semua upaya ke setiap kesempatan yang ku dapatkan," ungkap Chung Ha.

Chungha menambahkan bahwa ia selalu termotivasi di setiap comebacknya. Ia percaya bahwa apa yang dilakukan sekarang akan berbeda dari apa yang saya lakukan tahun depan.

"Kadang-kadang, aku mencurahkan begitu banyak hal pada semua yang kulakukan sehingga anggota staf atau penggemarku berkata 'apa yang akan kamu lakukan di album berikutnya? Apa yang akan kamu lakukan tahun depan!'," ungkapnya.

"Tapi aku percaya bahwa apa yang kulakukan sekarang akan berbeda dari apa yang kulakukan tahun depan dan tahun setelah itu. Jadi aku hanya ingin menikmati sebanyak yang kubisa. Aku tidak ingin ketinggalan hal-hal yang tidak akan kembali setelah waktu berlalu, jadi aku akan terus mendekati segala sesuatu dengan lebih semangat," tutupnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait