Moon Ga Young Bahas Syuting Adegan Ciuman Bareng Kim Dong Wook di 'Find Me In Your Memory'
Naver
TV

'Find Me in Your Memory' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'The Game: Towards Zero' di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini akan tayang mulai Rabu (18/3) malam ini.

WowKeren - "Find Me In Your Memory" menggelar jumpa pers pada Rabu (18/3) yang turut dihadiri oleh Kim Dong Wook, Moon Ga Young, Yoon Jong Hoon, Kim Seul Gi, Lee Joo Bin, Lee Jinhyuk UP10TION dan masih banyak lagi.

Dalam jumpa pers itu, Moon Ga Young membahas soal perbedaan usianya dengan Kim Dong Wook yang cukup jauh. Diketahui bersama, pasangan utama "Find Me In Your Memory" itu memiliki perbedaan usia mencapai 13 tahun.

"Pertama, Kim Dong Wook sangat bisa diandalkan. Aku tidak tahu bagaimana yang ia rasakan tapi aku tidak merasakan perbedaan usia di antara kita," ucap Moon Ga Young. Kim Dong Wook lalu berkata, "Aku belum dewasa".

"Pada awalnya, oppa sosok yang tenang dan kalem, jadi aku penasaran bagaimana caranya bisa dekat dengannya, tapi dia sebenarnya cukup lucu. Aku bersenang-senang saat syuting sekarang," imbuh Moon Ga Young.


Moon Ga Young selanjutnya mengungkap proses syuting adegan ciuman. "Tidak ada bloopers (adegan salah) saat kami syuting adegan ciuman karena kami harus syuting cukup cepat. Kami syuting dalam sekali percobaan," ungkap Moon Ga Young. Lee Dong Wook lalu membocorkan jika dirinya juga punya adegan ciuman dengan Lee Joo Bin.

"Find Me in Your Memory" sendiri menceritakan kisah cinta antara dua orang dengan bekas luka emosional serupa yang ingatannya bekerja dengan cara yang berlawanan antara Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) dan Yeo Ha Jin (Moon Ga Young).

Sementara itu, "Find Me in Your Memory" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "The Game: Towards Zero" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini akan tayang mulai Rabu (18/3) malam ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru