Dulu Ditaksir Millen, Potret Andrew White 'Bos Tambang' Bikin Gemes
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Andrew White menetap di Bali bersama Nana Mirdad dan anak-anak mereka. Setelah tak lagi main sinetron, terkuak bisnis Andrew yang ternyata bukan kaleng-kaleng.

WowKeren - Millendaru pernah bikin geger karena pamer foto Andrew White bertelanjang dada. Millen tak menampik kalau ia ingin punya cowok seperti Andrew.

" Ih aku suka banget sama dia, maksudnya nggak apa-apa dong kalau kita repost foto cuma ngetag doang karena menurut aku itu motivasi buat cowok-cowok juga biar badannya seperti itu," kata Millen, Juni 2019. "Nggak ada respon padahal biasanya kalau kita ngetag atau apa dikasih ucapan 'Thanks ya' atau dikasih love gitu."

Andrew agaknya enggan dikaitkan dengan sosok Millen. Ia justru mengungkap rasa cinta pada sang istri, Nana Mirdad, yang cantik nan seksi.

Namun Andrew memang bukan sekedar pria sembarangan. Tak cuma sekedar tampan atau macho berotot, Andrew juga menyandang predikat sebagai salah satu "Charming Enterpreneur" di Bali. Ia sempat diulas majalah di Bali sebagai salah satu pengusaha sukses di Pulau Dewata itu.

"It takes more than just guts and good will to build a succesful business, but there are several who took the challenge and gloriously prevails. Throwback to Hellobali’s Entrepreneur Issue - Hellobali gathers few of the island’s finest entrepreneurs: @andrew.white._ @ratnakatarina @bayu_hendro @febjabrik @shah.dillon @agiepurwa who despite of their age, has managed to establish their own business brands against all doubts and odds. If you haven’t had the chance to read it, check out their interviews on this edition and prepare to be inspired," demikian ulasan di majalah tersebut.


Dalam foto, Andrew terlihat tampan dan bersahaja. Setelah pindah ke Bali dengan Nana dan dikaruniai dua anak, Andrew yang dulunya pesinetron kini banting setir menjadi pengusaha. Tak tanggung-tanggung, ia menekuni bisnis konstruksi dan tambang.

Andrew White

Sumber: InstaStory

"Kita ada beberapa bisnis di sini, kita gerak dibidang kontruksi dan tambang, ada banyak lah," kata Andrew. Dari kerja keras sebagai pengusaha itulah Andrew bisa membangun rumah mewah untuk Nana dan anak-anak di Bali. Sikap Andrew yang charming ini tak urung membuat fans kagum.

"Papi Andrew kece banget," kata netter. "Calon suami panutanque," seru fans. "Proyeksi diriku kalau sudah usia 30 keatas," kata yang lainnya.

Sementara itu, Andrew dan Nana memutuskan berdiam di rumah dan mengisolasi diri karena wabah virus Corona. "Kita berdua memutuskan untuk menghargai himbauan pemerintah dan melakukan self isolation di rumah... Pekerjaan diluar rumah sementara ditunda dulu, mudah2an kalau Tuhan mengizinkan rejeki ngga akan kemana :) Yang terpenting sekarang adalah keselamatan orang-orang tersayang. Kita berdua berdoa semoga disaat yang sedang membingungkan ini kita selalu dijaga dan diberi keselamatan.. Anak2 kita, orang tua kita, adik kakak kita, sampai ART yang bekerja di rumah dan keluarga mereka semua. Jaga kebersihan dan jangan lupa peduli terhadap sesama ya semuanya... Hope we will get through this soon," kata Nana.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru