Harta Gono Gini Rumah Mewah Kembali Dibahas, Sarita Dapat Pesan Menohok dari Pengacara Faisal Harris
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Rumah mewah Sarita Abdul Mukti yang dulunya ditinggali bersama Faisal Harris hingga kini belum laku. Rencananya Sarita dan Faisal akan bagi hasil dari penjualan rumah mewah tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu harta gono gini Sarita Abdul Mukti dengan sang mantan suami, Faisal Harris ramai menjadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula saat Sarita ingin menjual rumah mewah yang dulu ditinggalinya bersama Faisal untuk membayar utang bank. Namun kuasa hukum Faisal menyebut kliennya telah memberikan Sarita 6 rumah mewah yang diklaim tak habis hingga 7 turunan.

Saat masih menikah dulu, rumah mewah seharga Rp 50 miliar yang ditempati Sarita tersebut digadaikan Faisal untuk modal usaha. Namun utangnya belum lunas hingga keduanya berpisah. Sementara Faisal saat ini diketahui telah menikah siri dengan Jennifer Dunn.

"Digadaikan perpanjang setiap setahun sekali," kata Sarita di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" pada Jumat (24/1) lalu. "Aku kasihan aja sama Beliau kalau harus membayar bunga plus pokok tiap bulan, karena besar banget."

Rencananya bila rumah mewah tersebut laku terjual, Sarita dan Faisal akan bagi hasil. Faisal disebut akan memakai Rp 28 miliar untuk melunasi utang sementara sisanya untuk Sarita dan anak-anak mereka. Sementara Sarita akan menggunakan uang Rp 22 miliar untuk membangun usaha serta rumah baru untuk anak-anak mereka.


Di sisi lain, kuasa hukum Faisal Harris yang bernama Firman Chandra menyebut kliennya rutin membayar utang bank sebesar Rp 77 juta tiap bulannya. Padahal sebelumnya Sarita mengaku dikejar-kejar pihak bank karena peminjaman atas namanya.

"Sudah dibayar, sudah enggak ada masalah. Ini soal rumah di Pondok Indah itu kan, seperti sudah saya jabarkan sebelumnya, itu rumah milik Sarita, dihibahkan ke Sarita," kata Firman Chandra pada Rabu (18/3) seperti dilansir dari Merdeka. "Kalau kemudian diagunkan, jangan khawatir cicilan semuanya Mas Harris yang bayar."

Firman Chandra mengapresiasi rencana Sarita untuk merintis usaha bisnis. Ia pun optimis Sarita sukses dengan berbagai bisnis dari hasil penjualan rumah tersebut bila pintar mengelolanya dan tidak berfoya-foya.

"Kan dia katanya mau bikin usaha, mau bikin wedding hall, fashion, kuliner, kosmetik atau apa," sambung Firman Chandra. "Kalau diolah itu angka yang besar sekali. Makanya tujuh turunan di situ asal bisa mengolah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait