Curhat Sedih Titi Rajo Bintang, Makan Satu Meja Bareng Suami Tapi Berjarak
Instagram
Selebriti

Titi Rajo Bintang terpaksa harus berjauhan dengan sang suami sementara waktu sebagai bentuk self distancing karena Corona. Bahkan keduanya harus melakukan hal sulit untuk saling menjaga.

WowKeren - Pandemi Covid-19 a.k.a virus Corona tak cuma mengancam keselamatan warga Indonesia, namun juga seluruh manusia di bumi. Seperti diketahui, virus ini penyebarannya begitu cepat dan kini telah merebak ke sejumlah negara, tak terkecuali Amerika.

Seperti diketahui, untuk saat ini korban dari virus Corona di Amerika jumlahnya lebih besar ketimbang di Indonesia, yakni lebih dari 6300 orang, dengan jumlah kematian mencapai 100 lebih. Hal ini sontak membuat warga Amerika dilanda kekhawatiran akan terjangkit virus ini. Tak terkecuali suami dari artis Titi Rajo Bintang yang diketahui tengah melanjutkan kuliah di negara Paman Sam itu.

Melihat suaminya yang berada di wilayah tidak aman, Titi lantas menyuruh sang suami untuk pulang ke Indonesia. Semua akses pendidikan di Amerika terpaksa harus ditutup sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan. Meski suami Titi pulang dari Amerika dalam keadaan sehat, namun tetap saja ada kekhawatiran yang tersisa.

Beberapa waktu lalu, Titi membagikan cerita sedihnya dalam akun Instagram miliknya saat ia harus makan berjauhan dengan sang suami padahal dalam satu meja. Langkah preventif dengan tidak melakukan kontak fisik ini sengaja diambil Titi dan suami untuk sementara waktu. Hal ini tentunya berat untuk dilakukan, mengingat Titi juga sudah sangat rindu dengan sang suami.


"Aneh banget rasanya berjarak seperti ini. Udah lama nggak ketemu suami karena dia kuliah di Harvard University US, yang kemudian ditutup karena Corona dan dia pun harus pulang ke Indonesia. Tapi kita memutuskan buat self quarantine masing-masing, dia di apartemen dan saya di rumah, buat jaga-jaga aja walaupun suami pulang dalam keadaan sehat," tulis Titi pada caption foto postingannya.

Curhat Sedih Titi Rajo Bintang, Makan Satu Meja Bareng Suami Tapi Berjarak

Instagram

Untuk makan bareng saja, mereka harus memberi jarak yang cukup jauh satu sama lain meski satu meja. Sang suami sejatinya ingin segera periksa untuk memastikan jika dirinya memang negatif Corona. Namun, rupanya hal itu masih belum bisa dilakukan untuk saat ini.

"Malam ini dia pulang hanya buat makan masakanku dan balik lagi ke apartemen. Dan kita tetep jaga jarak di meja makan. Kangen banget pengen peluk tapi nggak bisa. Suamiku juga pengen tes untuk memastikan nggak kena Corona, tapi juga nggak bisa. So, semoga semua baik-baik aja dan kita bisa kumpul lagi di rumah," tutup Titi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait