Kirana Larasati Kirim Doa untuk Kesehatan Dokter Handoko
Instagram
Selebriti

Kirana Larasati memberikan perhatiannya pada sosok Dokter Handoko yang telah berjasa ikut membantu menangani pasien Corona. Kirana turut memberikan doa untuk kesehatan sang dokter.

WowKeren - Di tengah-tengah maraknya virus Corona di Indonesia, muncul satu nama yang menarik perhatian publik, yaitu dr. Handoko Gunawan. Ia disebut-sebut sebagai pahlawan dalam memerangi virus Corona ini. Sosok dr. Handoko mendadak viral di media sosial.

Bukan tanpa alasan, di usianya yang sudah menginjak 80 tahun itu, dr. Handoko Gunawan rela menyumbangkan waktu dan tenaganya untuk menjadi salah satu tenaga medis dalam menangani virus Corona. Pengabdian dr. Handoko pun mendapat pujian dari warganet. Keberadaan dr. Handoko juga menarik perhatian banyak selebritas Tanah Air, salah satunya adalah Kirana Larasati.

Kirana Larasati memberikan apresiasi terhadap sikap pahlawan dr. Handoko Gunawan melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu (18/3). "Beliau adalah dr. Handoko Gunawan, dokter ahli paru di RS Graha Kedoya. Umurnya sudah 80. Beliau kerja sampai jam 3 pagi. Anak-anaknya sudah saranin jangan ikut terjun, tetapi katanya kalau dia mati juga gpp. Alumni SMAK 1. Mari kita doakan agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan. Karma baik untuknya," tulis Kirana Larasati.

Kirana Larasati Kirim Doa untuk Kesehatan Dokter Handoko

Instagram


Namun belakangan tersebar kabar bahwa kondisi kesehatan dr. Handoko Gunawan justru menurun. Ia dikabarkan sedang terbaring di ICU karena sesak napas. Kirana Larasati pun mengunggah potret dr. Handoko yang tengah terbaring lemas. Ia pun tak lupa kembali mengajak semua orang untuk mendoakan kesembuhan dr. Handoko.

Di kolom komentar, ratusan doa mengalir deras untuk sang pahlawan. Termasuk juga dari kalangan artis. "Semoga diberikan kekuatan pahlawan terbaik," tulis Titi Kamal. "Semoga sehat panjang umur," timpal Maya Septha.

Pihak keluarga dr. Handoko pun sempat memberikan kabar jika kondisi pria 80 tahun itu baik-baik saja dan sedang dalam penanganan. "Dr. Handoko Gunawan saat ini sudah dalam penanganan RS dan staf medis yang kompeten. Dr. Handoko dalam kondisi sadar dan dapat berkomunikasi dengan baik (tentunya komunikasi dibatasi)," ujar pihak keluarga mengutip Liputan6.com, Kamis (19/3).

Kabar baiknya, saat ini dr. Handoko Gunawan sudah berada dalam penanganan RS dan staf medis yang kompeten. Selain itu, sang dokter juga berada dalam kondisi sadar dan bisa berkomunikasi, meski dibatasi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru