Jennifer Dunn Baru Gugat Cerai Suami Pertama, Faisal Harris 'Alihkan' Harta ke Anak-Anak
Selebriti

Faisal Harris memberikan bisnis perumahan mewah kepada kedua putrinya. Lantas apakah hal ini dilakukan Faisal karena Jennifer Dunn masih resmi menjadi istri orang lain?

WowKeren - Jennifer Dunn masih menjalani proses perceraian dengan suami pertamanya, Bobby Michael Reza. Artis yang akrab disapa Jeje tersebut pun masih berstatus sebagai istri Bobby meski menikah lagi dengan Faisal Harris.

Kendati begitu, Jeje masih belum memberikan pernyataan langsung mengenai tudingan dirinya melakukan poliandri. Belum terungkap pula apakah Faisal tahu Jeje masih menjadi istri orang lain saat menikahinya pada 9 Desember 2016 silam.

"Saya enggak bisa jelaskan detail. Kalau belum ada keputusan inkrah dari pengadilan ya statusnya masih istri orang. Kalau kecolongan atau enggak belum dapat informasi," ujar Firman Chandra selaku kuasa hukum Jeje pada Senin (16/3). "Saya belum bisa mengatakan Jeje poliandri atau enggak, saya belum ketemu mereka. Belum bisa mengatakan detail, strategi hukumnya gimana, apakah lawyer-nya diganti atau gimana."


Di tengah-tengah kasus perceraian Jeje dengan Bobby, Faisal diketahui memberikan bisnis perumahan mewah kepada dua putrinya, Shakila dan Shafa Harris. Rupanya mantan suami Sarita Abdul Mukti tersebut ingin anak-anaknya belajar mandiri.

"Shakila punya komplek perumahan sendiri di Cinere, Shakila bahkan tinggal di Cinere, meskipun awal mulanya dari Mas Harris," ungkap Firman. "Shafa juga ada komplek sendiri di Pasar Minggu, nama kompleknya Aliyah Residences itu milik Shafa sendiri. Mas Harris mau anaknya berdiri sendiri, kalau anaknya suka bisnis properti bangunlah komplek properti."

Tak hanya itu, Faisal juga mendukung rencana Shafa yang ingin melanjutkan pendidikan di London, Inggris. Firman pun menegaskan bahwa perumahan mewah yang diberikan Faisal kepada kedua putrinya bukan termasuk harta gana-gini dengan Sarita.

"Tidak diagunkan ke bank atau ke mana. Komplek perumahan anak-anak itu beda sama harta gana-gini Sarita," tegas Firman. "Shakila punya cluster di Cinere, diolah Shakila sendiri, ada banyak rumah, Shafa juga punya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait