L Infinite Cemburui Hubungan Shin Ye Eun - Seo Ji Hoon di Teaser 'Meow the Secret Boy'
TV

'Meow the Secret Boy' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Forest' di slot Rabu - Kamis malam KBS. Drama fantasi ini dijadwalkan tayang pada 25 Maret mendatang.

WowKeren - "Meow the Secret Boy" tinggal hitungan hari bakal menyapa penonton di layar kaca. Jelang tayang, tim produksi terus merilis teaser menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Meow the Secret Boy" sendiri menceritakan tentang Kim Sol Ah (Shin Ye Eun), cewek di pertengahan usia 20 tahunan yang bekerja dalam sebuah perusahaan desain grafis. Dia adalah cewek yang mudah bergaul dan bermimpi menjadi seniman webtoon.

Suatu hari, Kim Sol Ah tanpa sengaja menemukan kucing Hong Jo (L). Ia merawatnya tanpa mengetahui jika kucing itu bisa berubah menjadi cowok ganteng. Tinggal dengan Hong Jo, Kim Sol Ah akhirnya terlibat situasi tak terduga.

Teaser dibuka dengan kemunculan Hong Jo dalam wujud manusia bernarasi, "Aku mendapat mimpi lagi. Dalam memori itu, aku ..." Adegan lalu dipotong dengan menunjukkan cowok ganteng itu menjelma menjadi kucing putih. Kim Sol Ah yang berada di luar jendela lewat tanpa menyadari apapun.


Saat salju turun, Kim Sol Ah berpapasan dengan Lee Jae Sun (Seo Ji Hoon) yang memeluk kucing putih sembari menangis karena ia alergi pada bulu kucing. Frustasi melihat kondisi temannya itu, Kim Sol Ah akhirnya membawa sang kucing pulang. "Jangan menikmatinya. Aku hanya membuat sedikit pengorbanan," ujar Kim Sol Ah pada sang kucing.

Hong Jo kembali muncul sebagai manusia lagi namun tampak sedih. "Aku bahkan bukan manusia," ujar Hong Jo. Go Min Joong (Jeon Bae Soo) lalu berteriak bertanya, "Lalu apa? Apa kamu kucing?" Hong Jo dengan lemas menjawab, "Ya."

Teaser ditutup dengan Hong Joo yang cemburu menyaksikan hubungan dekat Kim Sol Ah dan Lee Jae Sun. Hong Jo terdengar bernarasi, "Kalau ini soal jarak, maka aku seharusnya tetap berada di sisimu."

Sementara itu, "Meow the Secret Boy" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Forest" di slot Rabu - Kamis malam KBS. Drama fantasi ini dijadwalkan tayang pada 25 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru