Suami Vanessa Angel Ternyata Dua Kali Terjerat Narkoba, Tetangga Ungkap Sosok Bibi
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Febri Ardiansyah alias Bibi kini sudah diizinkan pulang oleh polisi meski ia positif narkoba. Rupanya ini bukan kasus narkoba pertama kali bagi suami Vanessa Angel tersebut.

WowKeren - Vanessa Angel sempat ditangkap polisi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, Vanessa diamankan oleh polisi bersama sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi, serta asistennya yang berinisial CL pada Senin (16/3) malam.

Namun Vanessa dan CL kini sudah diperbolehkan pulang oleh polisi lantaran keduanya terbukti negatif dari narkoba. Sedangkan Bibi terbukti positif memakai pil xanax yang termasuk psikotropika golongan IV. Kendati begitu, Bibi juga sudah diperbolehkan pulang untuk menemani Vanessa yang sedang hamil.


Polisi juga masih menunggu hasil tes rambut dan darah Vanessa beserta CL dan Bibi untuk menentukan langkah selanjutnya. Rupanya kasus narkoba kali ini bukanlah yang pertama kali bagi Bibi. Sebelumnya, Bibi juga pernah ditangkap polisi dalam kasus yang sama beberapa tahun lalu.

"Beberapa tahun yang lalu memang dia kena keciduk dengan aparat intel narkoba," ungkap Soleh selaku ketua RT di kediaman orangtua Bibi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (18/3). "Dan kebetulan pada saat itu saya sebagai saksi saat pemeriksaan di rumahnya."

Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Soleh juga menceritakan sosok Bibi yang dikenal tertutup. Apalagi Bibi dan keluarganya juga jarang berkecimpung dengan masyarakat sekitar jika tak ada kepentingan khusus.

"Kalau yang namanya Febri dan keluarganya selama ini kelihatannya baik, tapi masalah sehari-hari aktivitasnya masyarakat enggak tahu. Dan saya sebagai RT kaget sekali yang namanya Febri positif narkoba," papar Soleh. "Selama ini keluarga tersebut enggak pernah berkecimpung di masyarakat. Kalau enggak ada kepentingan, dia enggak akan ke rumah RT."

Para netter pun turut menanggapi sinis tentang sosok Bibi yang tertutup. "Yg paling berbahaya emang org pendiam," komentar akun @an*****800. "Tertutup diem2 menghanyutkan," sahut akun @mar****397.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts