CRAVITY Boy Grup Baru Starship Entertainment Ungkap Wajah 6 Member Berikutnya
Musik

Meski telah diungkapkan para membernya, namun pihak agensi masih belum merilis tanggal resmi kapan boy grup tersebut akan debut serta konsep seperti apa yang akan mereka bawakan.

WowKeren - Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa agensi musik ternama Korea, Starship Entertainment akan segera mendebutkan boy grup baru. Agensi yang juga menaungi Monsta X itu mengkonfirmasi bersiap untuk mendebutkan grup idola bernama CRAVITY.

Mengikuti pengumuman tersebut, pihak agensi juga turut merilis logo resmi untuk CRAVITY dan meluncurkan beberapa akun media sosial dengan nama yang sama. Tak ada informasi lebih lanjut mengenai kapan tepatnya CRAVITY akan debut. Namun, menurut keterangan agensi sebelumnya, boy grup tersebut dijadwalkan debut pada paruh pertama tahun 2020.

Pada 16 Maret lalu, Starship Entertainment sempat merilis foto profil dan video pengantar untuk 3 anggota member pertama CRAVITY. Terungkap bahwa nama ketiga member tersebut yakni Allen, Serim, dan Jungmo.

Namun kali ini, pihak agensi kembali mengungkapkan profil dari 6 member berikutnya. Enam member yang diungkapkan agensi yakni Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, serta Seongmin.


Dengan mengenakan kemeja putih bersih dan rambut berwarna pirang kemerahan, member tersebut itu menonjolkan visual muda dan karismatik dan berpose untuk setiap foto. Video perkenalan menampilkan adegan di belakang layar pemotretan mereka masing-masing.

Kang Minhee dan Song Hyeongjun diketahui merupakan mantan member X1. Sementara itu, Goo Jungmo dan Ham Wonjin juga diketahui turut berpartisipasi dalam program survival "Produce X 101", namun gagal debut dengan X1.

Meski telah diungkapkan para membernya, namun pihak agensi masih belum merilis tanggal resmi kapan boy grup tersebut akan debut. Tak hanya itu, masih belum diketahui juga konsep seperti apa yang akan mereka bawakan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru