Doyoung NCT 127 Minta Maaf pada Kim Sejeong Gara-Gara Kolaborasi di Masa Lalu
Musik

Doyoung minta maaf kepada Kim Sejeong. Hal ini berkaitan dengan kolaborasi mereka di mana dua penyanyi bersuara merdu itu pernah merilis single berjudul 'Star Blossom'.

WowKeren - NCT 127 comeback dengan merilis full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" pada 6 Maret lalu. Sedangkan Kim Sejeong Gu9udan juga baru saja comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album berjudul "Plant" pada Senin (17/3).

Kini baik NCT 127 maupun Kim Sejeong sama-sama menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara musik dan radio. Mereka sama-sama menjadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM "Cultwo Show" hari ini, Kamis (19/3).

Di sini, Taeyong memperkenalkan album baru NCT 127. "Album ini memuat pesan untuk menghadapi trauma pribadi dan menjadi pahlawan bagi dirimu sendiri. Kami akan menjadi pahlawan dan bahkan juga mengalahkan virus (Corona)," kata leader NCT 127 itu.


Doyoung NCT 127 Minta Maaf pada Kim Sejeong Gara-Gara Kolaborasi di Masa Lalu

Source: Allkpop

Pada kesempatan tersebut, Doyoung juga meminta maaf kepada Kim Sejeong. Hal ini berkaitan dengan kolaborasi mereka di mana dua penyanyi bersuara merdu itu pernah merilis single berjudul "Star Blossom" yang menjadi bagian dari SM STATION.

"Aku ingin meminta maaf (pada Kim Sejeong) karena dulu (saat proses mempersiapkan kolaborasi) aku menjaga jarak dan tidak bersahabat," kata Doyoung. "Seharusnya aku lebih ramah, tapi aku canggung dan tidak bisa mengobrol banyak."

Mendengar ini, Kim Sejeong juga mengakui kalau dirinya pun merasa canggung saat itu. "Tidak, tidak. Aku juga canggung dan tidak bisa memulai percakapan," kata Kim Sejeong. Dirinya kemudian menyanyikan "Star Blossom" bersama Doyoung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait