Aktor 'Cheese in the Trap' Moon Ji Yoon Diduga Meninggal Akibat Corona, Ini Kata Agensi
Selebriti

Karena beberapa gejalanya menyerupai gejala penyakit akibat virus Corona (COVID-19), banyak yang berspekulasi bahwa penyebab kematian Moon Ji Yoon akibat terinfeksi.

WowKeren - Aktor Moon Ji Yoon meninggal mendadak setelah dirawat di rumah sakit karena sepsis akut atau infeksi serius dalam aliran darah. Gejala-gejalanya pertama kali dimulai dengan sakit tenggorokan, yang menyebabkan demam. Gejalanya memburuk ketika bintang drama "Cheese in the Trap" itu dirawat di rumah sakit.

Karena beberapa gejalanya menyerupai gejala penyakit akibat virus Corona (COVID-19), banyak yang berspekulasi bahwa Moon Ji Yoon terinfeksi virus. Namun agensinya mengklarifikasi bahwa Moon Ji Yoon tidak terinfeksi dan bahwa Corona bukanlah penyebab kematiannya yang terlalu cepat.

Family ENT menyampaikan, "Ini jelas bukan COVID-19. Dia dinyatakan negatif untuk COVID-19, jadi dia diizinkan dirawat di rumah sakit. Dia dilarikan ke ruang gawat darurat setelah mendapat infeksi bakteri dari tenggorokannya yang sakit. Gejala-gejalanya menjadi parah di UGD."

"Melalui pemeriksaan, ditemukan bahwa banyak organnya menunjukkan tanda-tanda kelainan sehingga dia dipindahkan ke unit perawatan intensif. Tampaknya demamnya telah sangat merusak organ-organnya."


Moon Ji Yoon memiliki gejala sakit tenggorokan dua hari sebelum dirawat di rumah sakit. Ia mencoba melawannya sendiri tapi ibunya segera membawanya ke rumah sakit ketika ia menemukan sang putra di rumahnya dalam kondisi serius.

"Ji Yoon selalu sehat. Dia menderita sakit tenggorokan, tapi dia mencoba melawannya sendiri selama dua hari. Kupikir dia tidak ingin pergi ke rumah sakit karena wabah Corona. Dia mencoba melawannya dengan meminum obat tapi ibunya menemukan dia di rumah dalam kondisi yang buruk, jadi dia membawanya ke rumah sakit," jelas agensi.

Moon Ji Yoon sangat bersemangat untuk merilis iklan terbarunya hanya beberapa hari sebelum kematiannya. Ia lebih dari bertekad untuk terus tumbuh sebagai aktor tapi secara tragis jatuh sakit.

"Dia telah selesai syuting komersialnya untuk sebuah perusahaan merek besar. Kami tidak dapat mengatakan perusahaan apa itu karena belum ditayangkan. Ji Yoon sangat senang saat bepergian ke Pulau Jeju untuk syuting. Dia dengan senang hati mengatakannya kepada kami, 'Aku ingin menurunkan berat badan dan bekerja lebih keras.' Tapi hanya beberapa hari kemudian, ini terjadi. Selain itu, tidak ada drama atau film yang dikonfirmasi," terang agensi.

Sementara itu, Moon Ji Yoon telah menjadi aktor di industri ini selama hampir dua dekade. Ia memulai debutnya pada 2002 dengan "Romance", dan mulai membintangi banyak drama populer, seperti "Iljimae", "Cheese In The Trap", "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel