Inilah Bukti Kate Middleton Diam-Diam Persiapkan Diri Jadi Ratu Inggris Selanjutnya
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini pakar fashion asal London, Anthony McGrath, membeberkan bukti bahwa Kate perlahan namun pasti mulai menyiapkan diri sebagai Ratu. Seperti apa?

WowKeren - Ratu Elizabeth II memang santer disebut-sebut belum mau turun dari takhtanya. Sang Ratu tercatat telah memerintah sejak tahun 1952 silam. Hal ini berarti bahwa sang Ratu sudah menjabat selama hampir 68 tahun, yang membuatnya menjadi pemimpin Kerajaan Inggris dengan periode terlama.

Terkait topik ini, bukan rahasia lagi bahwa mayoritas rakyat Inggris disebut-sebut lebih setuju apabila pasangan Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton) yang langsung naik takhta dan melompati sang ayah, Pangeran Charles, yang berada di posisi pertama pewaris takhta Kerajaan.


Bahkan kini, laporan terbaru menyebut kalau sebenarnya Kate Middleton diam-diam sudah mempersiapkan diri menjadi Ratu Inggris selanjutnya. Hal ini diungkapkan oleh pakar fashion asal London, Anthony McGrath.

Dilansir Express.co.uk pada Kamis (19/3), Anthony menyebut bahwa gaya busana Duchess of Cambridge tersebut cenderung mewarisi gaya ala Ratu-Ratu Inggris yang konservatif dan menjunjung tinggi sopan santun.

"Sejak Kate menjadi pusat perhatian, ia selalu menunjukkan gaya busana yang konservatif, apakah itu karena ia ingin membuktikan dirinya kepada Keluarga Kerajaan atau gaya pribadinya sendiri, tak ada yang tahu, tetapi ia jarang berpakaian tak rapi," jelasnya.

Gaya busana Kate ini tentunya sangat berkebalikan dengan stylenya semasa remaja. Namun sejak hubungan asmaranya dengan Pangeran William terekspos media, Kate Middleton perlahan-lahan mengubah gaya busananya dan kini sang Duchess bisa dibilang menciptakan tren fashion sendiri di Inggris yang begitu digemari para wanita.

"Sebagai gantinya, dia memperkenalkan setelan rok dan gaun mantel, yang kini menjadi barang utama di lemari pakaiannya. Pilihan ini juga yang sering ia pakai dalam berbagai keterlibatan publik," lanjut Anthony.

"Kate juga mengenalkan sejumlah gaun perpotongan 'A-lines' dalam berbagai warna berbeda, begitu juga dengan topi dekoratif untuk acara formal dan sepatu tertutup," lanjutnya.

Atas dasar hal inilah Anthony McGrath menyebut kalau Kate Middleton perlahan-lahan menyiapkan dirinya untuk bertransformasi sebagai Ratu Inggris di masa depan. "Perlahan tapi pasti, Kate telah memperhalus gayanya selama bertahun-tahun dan gayanya tanpa keraguan, cocok untuk Ratu masa depan," imbuhnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts