Deddy Corbuzier Bela Diri Saat Diprotes Dokter Akibat Bikin Podcast Tentang Virus Corona
Instagram /mastercorbuzier
Selebriti

Pembicaraan Deddy Corbuzier dengan juru bicara pemerintah tentang wabah virus corona di Indonesia dinilai tak sesuai dengan kenyataan oleh seorang dokter.

WowKeren - Deddy Corbuzier belum lama ini mengundang juru bicara pemerintah, Achmad Yurianto. Melalui podcast-nya di YouTube, Deddy mengajak Yuri untuk membahas soal wabah virus Corona alias COVID-19 di Indonesia.

Berdasarkan pengakuan Yuri, ternyata ada rumah sakit yang sengaja menolak pasien penderita COVID-19. Selain itu, Yuri menilai bahwa sistem lockdown sulit diterapkan di Indonesia. Namun podcast Deddy tersebut diprotes oleh seorang dokter, lantaran dianggap tak tahu kondisi sebenarnya.

"Yang tau SEBENAR-BENARnya adalah kami, petugas medis, bukan artis yang bahkan pengetahuan dasar tentang Covid saya ragukan..be wise say," bunyi komentar akun @dokter_stella_spog. Mengetahui hal tersebut, Deddy pun membela diri.

"@dokter_stella_spog Maaf ya.. Yang bicara bukan saya.. Yg anda anggap artis.." balas Deddy. "Yg bicara adalah Dokter yg ditunjuk sebagai JUBIR CORONA dr Presiden kita.. Masa iya Beliau ga punya pengetahuan dasar ttg Covid.. Dibanding anda..."


Selain itu, Deddy menunjukkan komentar dokter tersebut melalui foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (19/3). Mantan suami Kalina Oktarani ini pun menegaskan bahwa podcast-nya bertujuan untuk memberi penjelasan kepada masyarakat tentang COVID-19.

"Efek nya luar biasa.. Untung tidak semua dokter Ghibah di DM dan di posting.. Maaf ya Dok.. @dokter_stella_spog Yg bicara bukan saya.. Krn saya ga ngerti.. Makanya saya nanya sama yg LEBIH PAHAM.. YANG DI TUNJUK PRESIDEN KITA.." tulis Deddy di bagian keterangan Instagram. "Untuk apa? Untuk masyarakat kita Dok.. Yg saat ini butuh bantuan para dokter yg masih berjuang..untuk masyarakat kita yg saat ini cemas.. Itu tujuan nya."

Belum usai, Deddy juga menanggapi netizen lain yang menyebutnya tak memiliki pekerjaan, serta membuat podcast hingga menimbulkan kontroversi. Presenter berusia 43 tahun ini pun mengajak masyarakat untuk mendukung petugas medis yang berjuang membantu pasien COVID-19.

"Tapi.. Kata kata anda tidak mewakilkan hal itu.. Yang saya lebih tidak ngerti lagi.. Kok ya DM dokter di post di IG story loh.. Ngomongin Roger Danuarta udah ga ada job.. Saya ga ada job.. Gak salah?! Dok.. What u did... Showing that my content indeed right. Showing who u are," sambung Deddy. "However guys. Yuk kita dukung indonesia.. Para dokter.. Perawat semua yg berjuang untuk kita.. Ingat.. YANG BERJUANG UNTUK KITA DAN NEGARA.."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait