Lagi-Lagi Millen Pose Mandi Bunga di Bathtub, Netizen Malah Fokus ke Jakun
Instagram
Selebriti

Millen tampaknya suka memanjakan diri dengan mandi bunga di bathup. Ini kedua kalinya ia berpose serupa, namun kali ini netizen dibuat salah fokus dengan penampakan jakun pada lehernya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Millen Cyrus alias Millendaru adalah sosok selebgram Tanah Air yang selalu ramai jadi perbincangan. Mulai dari kisah perjalanan hidupnya sampai penampilannya dalam berbusana. Segala sesuatu yang berhubungan dengan Millen tampaknya selalu menjadi topik hangat perbincangan.

Beberapa waktu lalu, Millen sempat bikin heboh karena nekat pose tanpa mengenakan busana di akun Instagram miliknya. Kala itu, ia sedang liburan di Bali dan menikmati momen mandi bunga di bathtub. Millen tampak sangat percaya diri saat berpose di depan kamera dengan penampilan yang berani.

Kini, lagi-lagi Millen melakukan pose yang cukup serupa. Meski tak seekstrem sebelumnya, namun aksi Millen ini sukses menarik perhatian warganet. Sayangnya, kali ini netizen malah fokus pada hal lain.

Belakangan ini, Millen tengah menikmati momen bersantai di Bali. Selebgram ini lantas mengunggah beberapa foto dirinya saat berada di sana. Paling baru, keponakan Ashanty tersebut kembali mengunggah foto dirinya yang tampak akan mandi bunga di sebuah bathtub.


Lagi-Lagi Millen Pose Mandi Bunga di Bathtub, Netizen Malah Fokus ke Jakun

Instagram

Berbeda dari sebelumnya yang tanpa busana, kali ini Millen tampak mengenakan jubah mandi. Agaknya Millen sangat senang menghabiskan waktu santainya dengan brendam di bathup yang penuh dengan bunga. "It's not selfish to love yourself, take care of yourself, and to make your happiness a priority," tulis Millen dalam caption.

Dalam postingan serupa sebelumnya, Millen memang sukses bikin heboh karena nekat tampil telanjang di hadapan kamera. Namun kali ini, netizen malah lebih fokus kepada jakun yang tampak pada leher jenjang miliknya.

"Jakunnya nongol tuh," tulis salah satu netizen. "Tolong jakunnya dikondisikan juga dong. Masih nongol tuh," ungkap yang lain. "Cantik2 kok jakunan," sahut akun @mhd******17.

Tampaknya para netizen sangat memperhatikan penampilan dari Millen ya. Sampai-sampai penampakan jakun saja terlihat oleh mata mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait