Usai Syukuran Ke-3 Tahun, ‘Anak Langit’ Malah Diisukan Segera Tamat Karena Sinetron Baru Ini
TV

'Anak Langit' di SCTV dirumorkan akan segera tamat karena kehadiran sinetron baru. Padahal sinetron ini baru saja mengadakan acara syukuran karena sudah bertahan selama 3 tahun.

WowKeren - Belum lama ini sinetron “Anak Langit” di SCTV mengadakan acara syukuran untuk menyambut tiga tahun peformanya di layar kaca. Syukuran tersebut dilakukan dengan acara potong tumpeng yang dihadiri oleh para crew dan pemain “Anak Langit”.

Waktu cepat berlalu, tak terasa, #AnakLangit ternyata sudah 3 tahun!! Yeaaay!” tulsi SCTV mengiringi foto unggahannya di Instagram. “Bisa bayangin dong, gimana melekatnya suasana kekeluargaan di lokasi? Kedekatan antara satu sama lain tergambar di foto ini.


Namun di sisi lain, baru-baru ini malah beredar rumor bahwa sinetron “Anak Langit” akan segera berakhir. Pasalnya Salah satu akun Instagram yang mengangkat rumor tamatnya "Anak Langit" adalah akun berita informasi dunia televisi @sobattvind.

Akun tersebut mengabarkan perihal rumor akan dibungkusnya sinetron “Anak Langit” karena SCTV telah menyiapkan sinetron baru. Kabarnya sinetron yang akan tayang menggantikan sinetron “Anak Langit” yaitu sinetron “Pura Pura Kaya” yang dibintangi Febby Rastanty, Rionaldo Stockhorst, Michela Putri dan Giovani Tobing.

Sementara itu, bila benar rumor tersebut akan terjadi maka keputusan SCTV untuk menamatkan “Anak Langit” tampaknya bukan jalan yang benar. Berkaca pada peforma ratingnya, “Anak Langit” terbilang masih sangat kuat.

Posisinya relatif stabil menempati lima besar. Contohnya pada Minggu, 15 Maret 2020 dan Senin, 16 Maret 2020, dimana ”Anak Langit” berada di peringkat empat dan tiga.

Kendati demikian, tampaknya rumor tersebut hanya isapan jempol belaka. Meski begitu, tak sedikit dari warganet yang mengaku setuju dengan dibungkusnya sinetron “Anak Langit”.

Tamat aja lahhhh. Dah kelamaan bngt. Ksh kesempatan sinetron lain,” komentar seorang netter. “Kelamaan bungkus aj, apaan jadi g jelas certane ngalor ngidul, dan mbok ya Sinemart cari bintang baru lah, yg fresh...itu2 mulu...boring tingkat dewa,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts