Adu Akting di 'Cheese in the Trap', Park Hae Jin Berduka Kematian Moon Ji Yoon
Selebriti

Moon Ji Yoon dikenal pernah membintangi drama-drama hits seperti 'Sassy Girl Chun-hyang', 'Iljimae', 'Cheese in the Trap', 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' hingga 'The Sound of Your Heart'.

WowKeren - Industri hiburan Korea Selatan kembali berduka karena kematian salah satu aktor. Pada Rabu (18/3), aktor Moon Ji Yoon yang baru berusia 36 tahun dilaporkan meninggal dunia karena sepsi akut (infeksi aliran darah).

Moon Ji Yoon sendiri dikenal pernah membintangi drama-drama hits seperti "Sassy Girl Chun-hyang", "Iljimae", "Cheese in the Trap", "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo", "The Sound of Your Heart" dan masih banyak lagi.

Kematian Moon Ji Yoon ini membuat Park Hae Jin ikut berduka dan mengaku tidak percaya. Mereka pernah beradu akting lewat "Cheese in the Trap". Moon Ji Yoon dan Park Hae Jin juga sama-sama lahir pada tahun 1984.

"Aku mengingat Moon Ji Yoon sebagai aktor pendiam dan selalu fokus pada pekerjaannya. Aku akan mengingat dia selamanya seperti ini. Berat rasanya percaya tapi semoga dia bisa beristirahat dalam damai di tempat yang bagus," ungkap Park Hae Jin.


Pernah Adu Akting di \'Cheese in the Trap\', Park Hae Jin Berduka Kematian Moon Ji Yoon

Source: Naver

Dalam "Cheese in the Trap" sendiri, Park Hae Jin memerankan sosok Yoo Jung, karakter utama pria yang misterius. Sedangkan Moon Ji Yoon, dia berperan sebagai senior nakal di jurusan yang sama. Berkat kemampuan aktingnya, Moon Ji Yoon berhasil meninggalkan kesan mendalam pada penonton.

Kematian Moon Ji Yoon sendiri sempat menimbulkan dugaan karena virus corona covid-19. Apalagi karena gejala-gejala yang dialami sang aktor mulai dari sakit tenggorokan, yang menyebabkan demam begitu mirip dengan wabah yang tengah menghantui seluruh dunia tersebut.

Namun agensi juga menegaskan jika Moon Ji Yoon tidak terinfeksi virus corona. "Ini jelas bukan COVID-19. Dia dinyatakan negatif untuk COVID-19, jadi dia diizinkan dirawat di rumah sakit. Dia dilarikan ke ruang gawat darurat setelah mendapat infeksi bakteri dari tenggorokannya yang sakit. Gejala-gejalanya menjadi parah di UGD," ungkap agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru