Tidak Diberi Obat Khusus Corona Oleh Dokter, Kondisi Olga Kurylenko Membaik Usai Konsumsi Ini
Getty Images
Selebriti

Kondisi Olga sudah jauh lebih baik, bahkan ada tanda-tanda jika dirinya telah sembuh. Tapi bukan karena mendapatkan obat khusus dari dokter, rupanya inilah yang dikonsumsi oleh aktris 'Quantum of Solace' itu.

WowKeren - Pekan lalu, aktris cantik Olga Kurylenko secara mengejutkan mengaku bahwa ia positif terinfeksi COVID-19 alias virus corona. Pengumuman tersebut dibagikan secara langsung oleh aktris "Quantum of Solace" tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kini setelah beberapa hari berselang, Olga pun kembali memberikan perkembangan seputar kondisi terbarunya saat ini. Dalam beberapa hari terakhir, aktris "To The Wonder" tersebut rupanya menjalani perawatan di London, Inggris. Dan kini kondisi aktris berusia 40 tahun itu sudah jauh lebih baik, bahkan ada tanda-tanda jika dirinya telah sembuh.

"Hei semuanya! Aku merasa baikan hari ini. Demamku sudah benar-benar hilang. Aku dengar kalian tak tahu aku di mana. Saat ini aku ada di London! Bagaimana aku tahu kalau penyakitku adalah virus corona dan bukan flu biasa? Karena aku sebelumnya sudah melakukan tes dan memang dinyatakan positif corona," ungkap Olga dalam keterangan unggahan terbarunya.

Menariknya, selama menjalani perawatan, Olga mengaku jika dirinya sama sekali tidak mendapatkan obat khusus oleh dokter untuk menyembuhkan virus corona ini. Aktris "Oblivion" ini pun lantas berinisiatif untuk mengonsumsi beberapa jenis vitamin dan suplemen berbeda, dengan harapan bisa sembuh dari virus corona tersebut.


"Dan obat apa yang diberikan dokter untukku sebagai perawatan? SAMA SEKALI TIDAK ADA! Aku hanya diminta untuk minum paracetamol jika demamku terlalu tinggi atau aku merasa badanku sakit. Tapi aku juga minum berbagai vitamin dan suplemen," imbuhnya.

Olga juga menekankan bahwa vitamin dan suplemen yang ia konsumsi tidak menyembuhkan corona, namun membantu untuk meningkatkan kekebalan tubuh. "Tolong dicatat jika vitamin-vitamin ini TIDAK menyembuhkan corona, tapi cuma membantu sistem kekebalan tubuh jadi lebih kuat untuk melawannya," lanjutnya.

Usai rutin mengonsumsi berbagai jenis vitamin dan suplemen, kondisi Olga pun kini jadi jauh lebih baik. Olga bahkan bermurah hati untuk memberitahu obat apa saja yang dikonsumsinya tersebut.

"Pantothenic Acid (Asam Pantotenat)- Vitamin B5, juga disebut pantothenic acid dan pantothenate. Ini vital untuk hidup sehat. Seperti semua vitamin B kompleks, B5 juga membantu tubuh mengubah makanan jadi energi," jelas Olga.

Kemudian dalam lanjutan keterangannya, ia menjelaskan vitamin dan suplemen lain yang dikonsumsinya beserta manfaatnya bagi tubuh. Di antaranya adalah Vitamin E, Vitamin C, Curcumin, Zinc, colloidal silver (air ion perak), serta Cell Food (sel makanan).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel